Minggu, 17 Februari 2019
Entertainment

Yovie Widianto Hengkang dari Yovie & Nuno , Ini Alasannya

Yovie Widianto Hengkang dari Yovie & Nuno , Ini Alasannya Unggahan foto dari akun resmi Yovie & Nuno terkait hengkangnya Yovie Widianto / foto by instagram @yovieandnuno
Kamis, 07 Februari 2019 - 17:00

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup band Yovie & Nuno membuat pengumuman yang mengejutkan. Yovie Widianto memutuskan untuk mundur dari band yang dibentuknya 18 tahun lalu itu.

“It’s surely a Heartbreaking News. Tapi kita menolak galau. Seperti kata Mas Yovie, “Ini bukan akhir tapi awal yang baru.” #TerimaKasihMasYOVIE,” tulis akun Instagram resmi Yovie & Nuno @yovieandnuno.

Dalam pengumuman tersebut, diunggah foto Yovie yang bentuknya seperti artikel dalam surat kabar. Baru diunggah pada Rabu (6/2/2019), namun di foto tersebut tertulis tanggal 4 Februari 2019, yang diduga tanggal resmi Yovie hengkang dari bandnya.

Yovie-WIdianto-a.jpg

Manajer Yovie widianto, Dharma, akhirnya buka suara juga terkait kabar tersebut. Ia menjelaskan salah satu alasan mengapa musisi berusia 51 tahun itu memutuskan untuk mundur dari Yovie & Nuno.

“Intinya sih kita ingin… Ya industrinya tetap berjalan sih, karena memang kepadatan jadwal Mas Yovie juga. Tapi bukan karena enggak bisa bagi-bagi jadwal. Ini masalahnya industri itu kan harus tetap jalan. Yovie & Nuno itu marketnya masih luas, bukan masalah bisa atau nggak bisa bagi jadwal,” imbuh Dharma.

Meskipun demikian, Dharma mengatakan Yovie tak akan sepenuhnya meninggalkan band tersebut. Ia akan tetap berada di balik layar, dan membantu Yovie & Nuno dalam menelurkan karya.

Yovie & Nuno adalah grup musik yang terbentuk sejak 21 Mei 2001.

Selama kurang lebih 18 tahun berkarya, mereka telah mengeluarkan 5 album, yaitu ‘Semua Bintang’, ‘Kemenangan Cinta’, ‘The Special One’, ‘Winning Eleven’, dan ‘Still The One’.

Sebagian besar karya musik Yovie & Nuno bertema Cinta. Beberapa lagu ciptaan Yovie Widianto yang terkenal adalah Dia Milikku, Menjaga Hati, Janci Suci, dan Tanpa Cinta.(*)

Jurnalis : Intan Nurindar Wardani (MG-70)
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration