Olahraga

Pernah Terbuang, Ini Ambisi Pemain Muda Arema FC Saat Lawan Timnas U-22

Selasa, 05 Februari 2019 - 15:36 | 80.47k
Pemain muda Arema FC Jayus Hariono. (FOTO: Istimewa)
Pemain muda Arema FC Jayus Hariono. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Laga Arema FC vs Timnas U-22  di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (10/2/2019) memiliki arti penting bagi pemain muda Arema FC, Jayus Hariono.  Beberapa waktu lalu Jayus terbuang dari seleksi Timnas U-22, kini dia ingin menunjukkan permainan terbaiknya saat Singo Edan bersua Tim Merah Putih.

“Saya tentu ingin menunjukkan permainan terbaik saya jika nanti mendapatkan kesempatan bermain melawan Timnas U-22. Itu akan menjadi motivasi bagi saya,” ungkap Jayus kepada TIMES Indonesia, Selasa (5/2/2019).

Jayus masuk seleksi Timnas berkat permainannya di kompetisi Liga 1 musim lalu. Meski  hanya tampil di 10 pertandingan. Namun Jayus berhasil mencuri perhatian. Selain masih muda juga dikenal memiliki keberanian dan bisa bermain di banyak posisi.

Namun Jayus kurang beruntung, dia hanya seminggu bergabung bersama Timnas U-22  sebelum akhirnya dipulangkan ke Malang.

“Ya, mungkin saya harus memberbaiki skil saya, saat ini konsentrasi di Arema FC dulu,” sambungnya.

Saat ini tren permainan Jayus Hariono tengah menanjak. Apalagi jika melihat permainannya bersama Arema FC di Piala Indonesia. Pada leg kedua melawan Persita Tangerang, Jayus ikut andil di kemenangan telak 3-0 tersebut. Meski tidak mencetak gol, namun dia ikut memberikan assist di gol pertama Arema FC yang dicetak oleh Makan Konate. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES