Kuliner

Bakso De Stadion 46 Varian Buka Cabang Baru di Tunggul Wulung

Senin, 04 Februari 2019 - 23:13 | 389.34k
Kelezatan bakso De Stadion akan memanjakan lidah warga Malang Kota. (ist/TIMES Indonesia)
Kelezatan bakso De Stadion akan memanjakan lidah warga Malang Kota. (ist/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Pecinta Bakso De Stadion yang berada di Malang Kota kini tidak perlu jauh-jauh ke Kota Batu untuk menikmati kelezatan bakso 46 varian ini, pasalnya mulai Rabu (6/2/2019) bakso ini buka cabang baru di Sekolah Budaya Tunggul Wulung.

Owner Bakso de Stadion, Shela Anggiatika mengatakan, dibukanya cabang ke lima bakso ini, untuk memenuhi permintaan pelanggannya di Kota Malang dan sekitarnya.

Bakso-De-Stadion-2.jpg

Tidak jauh berbeda dengan cabang sebelumnya, Bakso de Stadion hadir dengan bakso prasmanan dengan 46 varian. “Biar tambah lengkap kita sediakan juga cwie mie,” ujar Shela.

Ada promo menarik untuk masyarakat saat pembukaan nanti, selama dua hari pada hari Rabu (6/2/2019) hingga Kamis (7/2/2019) yakni beli satu gratis satu di Warung Bakso de Stadion yang berada di Sekolah Budaya Tunggul Wulung, Jalan Sasando 9, belakang UMM Malang

Lebih lanjut Shela memberikan rahasia resep bakso enak, hingga baksonya begitu diminati oleh pelanggannya. Bakso prasmanan dengan 46 varian ini terbuat dari daging sapi super, fresh, dan tanpa lemak. Salah satu varian andalannya adalah bakso beranak, ada bakso donat juga yang pertama di dunia.

“Ada juga menu yang lagi favorite sekarang adalah tahu walik bakar dan siomay bakar. Ada juga bakso yang di dalamnya terdapat mozarella ketika digigit gurihnya meleleh di mulut,” kata gadis berparas manis ini.

Ada juga bakso selingkuh, karena di dalam bakso permukaannya kasar, sementara diluar bakso permukaannya halus. Juga ada bakso bakar di warung bakso yang juga memiliki cabang di Madura ini.

Tidak kalah dengan bakso, cwie mie yang disajikan di cabang baru ini sangat istimewa, karena berbagai toping yang sudah disiapkan.

Pasti penasaran kan? Pecinta Bakso De Stadion yang berada di Malang Kota datang saja ke Sekolah Budaya Tunggul Wulung pukul 10.00 hingga pukul 21.00, dan nikmati kelezatan bakso dengan 46 varian ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES