Tekno

Resmi Dirilis, Xiaomi Redmi Go Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Kamis, 31 Januari 2019 - 04:57 | 82.39k
Xiaomi Redmi Go. (FOOT: Facebook/@XiaomiPhilippines)
Xiaomi Redmi Go. (FOOT: Facebook/@XiaomiPhilippines)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Xiaomi akhirnya meluncurkan smartphone Android Go pertamanya. Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone terbaru Xiaomi ini dibekali dengan spesifikasi yang menarik. Seperti apa spesifikasi dan keunggulan Xiaomi Redmi Go?

Smartphone ini disokong OS Android v8.1 Oreo (Go Edition). Xiaomi Redmi Go dibekali dengan spesfikasi entry level. Ponsel ini menampilkan layar  LCD berukuran  5 inci dengan resolusi 1,280x720 piksel dengan aspek rasio 16: 9.

Xiaomi Redmi Go dibekali dengan kamera utama 8MP yang dilengkapi dengan flash LED dan kamera selfie beresolusi 5MP.  Kinerja Xiaomi Redmi Go mengandalkan  processor Qualcomm Snapdragon 425 (yang dibangun dari empat core Cortex-A53 yang berjalan pada clock speed 1.4GHz), RAM 1GB, dan opsi ROM 8GB atau 16GB.

Penyimpanan memori dapat diperluas dengan kehadiran slot kartu microSD. Redmi Go sebenarnya menggunakan slot hybrid sehingga Anda dapat memilih antara menggunakan  slot  penyimpanan MicroSD atau dukungan dual SIM.

Xiaomi Redmi Go ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,000mAh. Smartphone ini hadir dalam varian warna Hitam dan Biru, dan dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis yakni € 80 (setara dengan Rp. 1,2 jutaan) di Eropa.

Seperti dilaporkan GSM Arena, smartphone terbaru Xiaomi ini akan tersedia lebih dahulu di pasar Eropa dan Filipina pada bulan Februari 2019. Namun belum diketahui ketersediaan Xiaomi Redmi Go di pasar lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES