Sabtu, 20 April 2019
Peristiwa - Daerah

Habib Hadi Dilantik Jadi Wali Kota, Ini Kata DPD Partai Golkar Kota Probolinggo 

Habib Hadi Dilantik Jadi Wali Kota, Ini Kata DPD Partai Golkar Kota Probolinggo  Habib Hadi Zainal Abidin dan Soufis Subri menjalani gladi resik pelantikan (foto: Humas)
Selasa, 29 Januari 2019 - 21:46

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOHabib Hadi Zainal Abidin dan Soufis Subri, dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo, Jatim, Rabu (30/1/2019) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. DPD Partai Golkar Kota Probolinggo pun, memberi catatan untuk keduanya. Apa itu?

“Untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat, kita tetap support,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Audi Firmana kepada TIMES Indonesia, Selasa (29/1/2019) malam. 

Menurut Audi, kontestasi dalam Pilkada Kota Probolinggo telah selesai. Pasangan Habib Hadi Zainal Abidin-Soufis Subri yang diusung koalisi PKB, Partai Demokrat dan PKS, unggul atas tiga pasangan lain. Yaitu pasangan Suwito-Fery Rahyuwono (jalur independen), pasangan Fernanda Zulkarnain-Zulfikar Imawan (Golkar, NasDem, PPP, dan Gerindra), serta pasangan Syamsu Alam-Kulub Widyono, yang diusung PDIP.

“Yang selesai (Pilkada Kota Probolinggo, Red), ya sudah selesai,” kata kakak kandung Fernanda Zulkarnain ini.

Audi menyatakan, sikap ini juga merupakan sikap parpol. Sesuai dengan arahan DPP Partai Golkar untuk mendukung pemerintahan, demi kemaslahatan dan kesejahteraan warga.

Meski demikian, DPD Partai Golkar Kota Probolinggo akan tetap kritis atas pemerintahan Habib Hadi Zainal Abidin dan Soufis Subri. “Kita akan kritisi kalau tidak baik. Tapi yang baik kita support,” katanya saat disinggung soal kemungkinan oposisi. (*)

Jurnalis : Muhammad Iqbal
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Probolinggo

Komentar

Loading...
Registration