Adv

Hadiri Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar, Wali Kota Kediri Ingatkan Pentingnya Kerukunan

Selasa, 29 Januari 2019 - 10:14 | 44.78k
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama jajaran Forkompimda Kota Kediri saat menghadiri Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar. (FOTO: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama jajaran Forkompimda Kota Kediri saat menghadiri Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar. (FOTO: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIWali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri acara cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar yang digelar oleh Polres Kediri Kota di Ewok Cafe, Senin malam (28/1/2019).

Dalam acara ini, Wali Kota Kediri mengajak seluruh masyarakat kota Kediri untuk berdoa agar di tahun ini kota Kediri tidak ada gejolak, aman dan kondusif.

Cangkrukan-Tiga-Pilar-2.jpg

"Saat ini tahun politik, dan pada bulan April mendatang masyarakat akan berpesta demokrasi dan kita jaga kondusivitas kota Kediri tetap terjaga dengan baik," ucapnya.

Wali Kota Kediri juga mengingatkan, dalam pemilu, pilihan berbeda-beda adalah hal yang wajar terjadi. Namun yang terpenting adalah menjaga kota Kediri dinamis, aman dan tentram.

"Siapapun yang menang dan yang kalah dalam pemilu nanti semoga akan berdampak positif dan membawa Kota Kediri lebih baik," ujarnya.

Sementara, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi menyampaikan kegiatan cangkrukan Kamtibmas tiga pilar ini antara TNI, Polri, jurnalis Kediri bertujuan untuk menjaga sinergitas semua pihak.

"Adapun latar belakang kegiatan cangkrukan Kamtibmas tiga pilar ini adalah menyikapi adanya operasi mantap Brata yang mengawal pesta demokrasi pada 17 April mendatang untuk menjaga netralitas agar dalam pemilu baik presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif nanti tercipta suasana kondusif dan harmonis di kota Kediri," ucapnya.

Selain Wali Kota Kediri dan Kapolres Kediri Kota, cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar juga dihadiri Dandim 0809 Letkol (kav) Dwi Agung Sutrisno dan komandan brigif 16 wirayuda letkol Slamet Riyadi, serta Komandan sub Denpom V/2-2 Kapten Mustofa A. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES