Olahraga

Valentino Rossi Bocorkan Livery Motor M1 Yamaha untuk MotoGP 2019

Senin, 28 Januari 2019 - 22:04 | 176.28k
Rossi mengenakan atribut Inter Milan. (FOTO: GridOto.com)
Rossi mengenakan atribut Inter Milan. (FOTO: GridOto.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Livery motor M1 untuk MotoGP 2019 yang akan digunakan pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan terlihat seperti seragam klub sepak bola Italia Inter Milan.

Yamaha memiliki sponsor utama Monster Energy. "Sepeda motor baru (M1) adalah rahasia, tapi kami akan memperlihatkan grafis yang baru dari sebelumnya. Yamaha itu biru dan sponsor (Monster) hitam, jadi sepeda motornya sedikit seperti Inter Milan," ujar Rossi membocorkan livery motornya untuk MotoGP 2019.

Inter Milan sendiri adalah klub sepak bola favorit Rossi. The Doctor bahkan sering menyaksikan langsung pertandingan I Nerazzurri di Stadion Giussepe Meazza.

Dalam wawancara dengan Che Tempo Che Fa di stasiun televisi Rai 1, Rossi membocorkan sedikit motor baru Yamaha itu. Yamaha sendiri memilih Jakarta, Indonesia sebagai tempat untuk meluncurkan sepeda motor baru M1 yang akan digunakan Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2019 itu, 4 Februari 2019 mendatang.

Dalam wawancara dengan Che Tempo Che Fa di stasiun televisi Rai 1, Rossi membocorkan sedikit motor baru Yamaha itu.

"Sabtu ini saya akan berangkat ke Jakarta, di mana kami akan memperkenalkan sepeda motor baru, kemudian kami akan bertahan di sana untuk tes pramusim di Malaysia," ujar Rossi seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Bagi Valentino Rossi, MotoGP 2019 ini menjadi musim ke-24 di ajang Grand Prix. Ia akan menghadapi dua anak muridnya di VR46 Academy, yakni Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Rossi yang juga mengaku tidak sabar melawan kedua anak didiknya itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES