Politik

Jelang Pemilu 2019, Grace Natalie Akan Roadshow ke Kota Madiun

Sabtu, 26 Januari 2019 - 18:09 | 110.12k
Grace Natalie Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia.(FOTO: dok. TIMES Indonesia)
Grace Natalie Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia.(FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNKota Madiun semakin banyak dilirik untuk para kontestan Pemilu 2019. Beberapa tokoh penting perlu untuk menyapa simpatisan dan pendukung di Kota Karismatik Madiun. Tidak terkecuali Grace NatalieKetua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Rencana kedatangan Grace untuk roadshow politik di Kota Madiun diungkap oleh Faizal Rachman, salah seorang calon anggota legislatif (caleg) PSI Kota Madiun.

Beberapa tempat akan dikunjungi oleh Grace selama di Madiun pada Minggu (27/1/2019). Dia akan serap aspirasi di Pasar Besar Madiun (PBM), pemasangan gembok kejujuran, workshop kewirausahaan dan solidarity gathering.

"Selain serap aspirasi, kedatangan mbak Grace untuk memberikan dukungan dan semangat bagi kader PSI yang tengah berjuang mendapatkan dukungan dari masyarakat," ujar Faizal kepada TIMES Indonesia, Sabtu (26/1/2019).

Bermodalkan caleg dan kader muda dan sukses di berbagai bidang wirausaha, PSI berharap meraup suara maksimal di Kota Madiun pada Pemilu 2019. Sosok Grace Natalie sebagai Ketum PSI juga sudah dikenal di kalangan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES