Peristiwa Daerah

Porprov Jatim 2019, KONI Malang Target Pertahankan Peringkat 5

Jumat, 25 Januari 2019 - 21:45 | 62.47k
Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKONI Malang mengusung target mempertahankan peringkat lima dalam Porprov Jatim 2019 yang diselenggarakan Juli mendatang. Hal ini seperti disampaikan Ketua KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi.

“Pada Porprov sebelumnya, Kabupaten Malang meriah peringkat lima klasemen. Pada Porprov tahun ini, kami mengusung target mempertahankan posisi tersebut,” ujarnya kepada TIMES Indonesia, usai membuka RAT KONI Kabupaten Malang di Hotel Grand Pujon View, Jumat (26/1/2019) malam.

Lebih lanjut dia menjelaskan, target tersebut sangat realistis. Mengingat persaingan sangat ketat dalam ajang dua tahunan tersebut.

“Ada beberapa daerah yang menjadi persiangan kami. Seperti Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Belum beberapa daerah lain yang pada Porprov sebelumnya peringkatnya di bawah Kabupaten Malang, sudah melakukan persiapan secara maksimal,” katanya.

Kendati demikian, kata dia, KONI Kabupaten Malang tetap allout salam mempersiapkan Porprov 2019.

“Sudah ada 327 orang yang terdiri dari atlit, official, pelatih dan manajer tim kami persiapkan dalam Porprov 2019. Mereka sudah menjalani Puslatkab mulai tahun 2017 lalu,” katanya.

Menurutnya, ada 40 cabor disiapkan dalam Porprov. Sedangkan cabor yang diprediksi mendulang medali seperti selam, renang, karate, silat dan kempo.

“Untuk Porprov Jatim 2019 seluruh cabor sudah kami instruksikan untuk mempersiapkan atletnya dengan sebaik mungkin. Termasuk kinerja seluruh cabor kami evaluasi saat RAT kali ini,” kata Ketua KONI Malang Imam Zuhdi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES