Peristiwa Daerah

Evaluasi Kinerja, KONI Malang Gelar Rapat Anggota

Jumat, 25 Januari 2019 - 21:15 | 25.94k
Kepala Dispora Kabupaten Malang Choirul Fathoni saat menghadiri serta membuka Rapat Anggota Tahunan KONI Kabupaten Malang (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Kepala Dispora Kabupaten Malang Choirul Fathoni saat menghadiri serta membuka Rapat Anggota Tahunan KONI Kabupaten Malang (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKONI Malang melakukan evaluasi capaian kinerja dengan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Hotel Grand Pujon View, Jumat (25/1/2019) malam.

RAT diikuti seluruh cabor ini dibuka Kepala Dispora Kabupaten Malang Choirul Fathoni. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi.

Kepala Dispora Kabupaten Malang Choirul Fathoni memberi apresiasi terhadap seluruh cabor di bawah naungan KONI Kabupaten Malang dalam meraih berbagai prestasi.

“Dalam mengembangkan olahraga dan sekaligus mewujudkan berbagai prestasi, kuncinya yakni mengusung semangat yang tinggi. Sehingga kualitas olahraga di Kabupaten Malang semakin lebih baik lagi,” ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia berpesan kepada KONI Kabupaten Malang supaya menjaga konsistensi dalam meningkatkan prestasi dalam olahraga.

“Untuk meraih prestasi tidak bisa dilakukan secara instan. Dibutuhkan proses yang panjang dan konsisten dalam meraih prestasi,” katanya.

Menurutnya, proses yang harus dilakukan oleh KONI Kabupaten Malang melalui pembinaan yang konsisten di seluruh cabor.

“Melalui RAT ini harus tetap fokus dalam hal pembinaan usia dini. Sehingga, bakat usia dini terus bermunculan yang kedepannya terus mengharumkan nama Kabupaten Malang melalui olahraga,” katanya.

Masih kata Choirul Fathoni, RAT ini juga sangat penting dalam merumuskan program KONI Kabupaten Malang yang dilakukan sepanjang 2019.

“Harapannya melalui RAT ini KONI Malang dapat  menghasilkan formula yang tepat dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Malang,” kata Kepala Dispora Kabupaten Malang tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES