Politik

Ning Tiwi Incar Kursi Ketua DPRD Surabaya

Ning Tiwi Incar Kursi Ketua DPRD Surabaya Ning Tiwi saat Umroh bersama Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansah. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Kamis, 24 Januari 2019 - 17:46

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sukses di dunia bisnis ternyata belum memuaskan Hj Sri Setyo Pertiwi. Direktur Utama PT Pertiwi Indah Lestari yang karib disapa Ning Tiwi lebih puas jika berhasil menjadi Ketua DPRD Surabaya.

"Itu target saya, bukan obsesi atau cita cita. Saya harus all out tahun ini lolos dan PPP memperoleh kursi terbanyak di Kodya Surabaya," tegasnya kepada TIMES Indonesia, Kamis (24/01/2019).

Target itu diakuinya sangat relevan lantaran PPP berhasil mengantar Khofifah Indar Parawansah menjadi Gubernur Jawa Timur. "Tahun ini adalah tahunnya PPP mendominasi," tegas Caleg No 4 Dapil 2 ini.

Neng-Tiwi-a.jpg

Ning Tiwi sebelumnya pernah nyaleg di tingkat provinsi. Namun, dia belum berhasil meraup suara maksimal di Dapil Surabaya dan Sidoarjo.

Tanda-tanda itu sudah dirasakan ibu dari Thahirah Azzah Zafirah ini, saat umroh bersama Khofifah dan KH Asep Syaifuddin, KH Rosiqi, dan KH Khusnul Quluq. "Saat memohon kepada Allah agar PPP masuk tiga besar, hati saya tenang sekali," jelasnya.

Doa itu pantas ia panjatkan karena mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam membutuhkan wadah partai berazas Islam. Yaitu PPP. 

"PPP adalah partai Islam tertua. Harapan saya semoga PPP menjadi tonggak dan pilar penguat NKRI," tegas Ning Tiwi.

Jika terpilih nanti, wanita karir alumnus Fakultas Komunikasi Unitomo Surabaya ini berjanji tidak akan mengambil gajinya. Ia akan memanivestasikan untuk masyarakat. "Saya jadi caleg ini full ingin mengabdi dan melayani masyarakat Surabaya. Saya akan membuat Rumah Aspirasi," tekadnya.

Rumah Aspirasi ini sudah disiapkan mulai sekarang dan berada di tengah masyarakat pemilihnya. Di rumah ini akan digunakan untuk menyampaikan kepeduliannya terhadap pendidikan dan kesehatan umat.

"Dengan ucapan bismillah saya Ingin mencetak sejarah diri dan perpolitikan di PPP," aku Ning Tiwi, yang pernah dua kali nyaleg di tingkat provinsi Jawa Timur ini. (*)

Jurnalis : Abdul Muis
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration