Peristiwa Nasional

AHY Ucapkan Selamat untuk Kebebasan Ahok

Kamis, 24 Januari 2019 - 15:48 | 27.53k
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogamas) Agus Harimurti Yudoyono (AHY) berkunjung ke Lamongan, Kamis (24/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogamas) Agus Harimurti Yudoyono (AHY) berkunjung ke Lamongan, Kamis (24/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Hari ini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah kembali menghirup udara bebas. Politisi partai Demokrat AHY  atau Agus Harimurti Yudhoyono pun memberikan ucapkan selamat pada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Saya tentu saja mengucapkan selamat kepada Pak Basuki Tjahaja Purnama atas dirilisnya hari ini, selamat datang kembali di tengah-tengah kehidupan masyarakat," kata AHY usai bertemu dengan kader dan pengurus Partai Demokrat Lamongan di Gedung IPHI Lamongan, Kamis (24/1/2019).

Selain mengucapkan selamat atas kebebasan Ahok, AHY juga berharap agar Ahok bisa kembali berkontribusi pada masyarakat.

"Saya berharap beliau sebagai warga negara bisa terus berkontribusi baik pemikiran, gagasan untuk negeri yang sama-sama kita cintai ini," tutur AHY.

Sementara terkait safari politiknya ke Lamongan, AHY mengatakan, kedatangannya ke Lamongan adalah untuk menyapa masyarakat Lamongan dan melakukan konsolidasi Partai Demokrat dalam rangka mensukseskan para Caleg dari Partai Demokrat yang akan berlaga 17 April mendatang.

"Oleh karena itu, saya hadir dengan sebuah spirit dan optimisme. Ini saya yakini bisa membawa Partai Demokrat pada kemenangan di Lamongan dan mengantarkan calon-calon terbaik dari Partai Demokrat untuk duduk di parlemen," tutur AHY, usai memberikan selamat kepada Ahok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES