Peristiwa Nasional

Ahokers Ingin Ahok jadi Ketua KPK RI

Kamis, 24 Januari 2019 - 14:36 | 36.24k
Belasan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berorasi di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019). (FOTO: tirto.id/Andrey Gromico)
Belasan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berorasi di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019). (FOTO: tirto.id/Andrey Gromico)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejumlah relawan yang mengaku Ahokers berharap Ahok kelak menjadi ketua KPK RI usai bebas dari tahanan. Keinginan itu diungkapkan oleh kelompok Wonder Nande yang sudah menanti keluarnya Ahok di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019).

"Kami dari Cengkareng dan sudah disini sampai pagi. Hanya mau melihat pak Ahok bebas," ujar salah satu kelompok Wonder Nande, Dewi Sembiring.

Dewi mengaku rela menunggu idoanya itu sejak pukul 04.00 WIB. Ia mengagumi sosok Ahok yang dinilainya sebagai sosok berani dan juga tegas.

"Tegas, saklak, to the point. Satu yang paling mantap, nggak ada takutnya, hidup nggak ada takut berarti nggak terikat. Dia manusia bebas," ujarnya menggambar sosok Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Bahkan, Dewi mengungkap, jika Ahok bebas, dirinya berharap Ahok bisa menjadi Ketua KPK RI. "Maunya jadi ketua KPK. Sekarang kan persoalan kita cuma korupsi. Karena beliau berani dan tegas makanya kita yakin pak Ahok bisa jadi ketua KPK," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES