Olahraga

Aremania Menaruh Harapan Tinggi pada Agoes Soerjanto

Kamis, 24 Januari 2019 - 12:39 | 44.66k
Ir R Agoes Soerjanto (dua dari kiri). (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Ir R Agoes Soerjanto (dua dari kiri). (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jabatan baru Ir R Agoes Soerjanto sebagai CEO Arema FC, tidak hanya disambut hangat di kalangan tim dan manajemen Arema FC. Di lingkup Aremania juga demikian, mereka menaruh  harapan tinggi masa depan Arema FC di pundak Agoes Soerjanto.

“Pak Agoes bukan orang baru di Arema FC. Beliau tentu paham dengan apa yang dibutuhkan oleh  tim dan juga apa yang diinginkan oleh Aremania. Harapannya Arema FC bisa menjadi lebih maju dan berkembang dibawah kendali Pak Agoes,” ujar Amin, tokoh Aremania asal Sukorejo, Pasuruan kepada TIMES Indonesia, pada Kamis (24/1/2018).

Agoes menjabat CEO Arema FC dipilih melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia ( PT ABBI) yang digelar beberapa waktu lalu.

Penunjukan Agoes merupakan respon cepat yang dilakukan oleh Arema FC selepas CEO sebelumnya, Iwan Budianto yang memutuskan untuk mundur dari Arema FC dan fokus di jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

Dikalangan Aremania, nama Agoes memang sudah cukup dikenal. Sebelumnya Agoes menjabat sebagai Pembina Arema FC.

Bahkan  Agoes kerap bersinggungan langsung dengan Aremania, seperti halnya saat tragedi Stadion Kanjuruhan pada 15 April 2018 yang disebut Aremania sebagai Kanjuruhan Disaster tersebut.

Agoes bahkan turun langsung untuk membantu sepenuhnya biaya perawatan Aremania  yang menjadi korban.

“Tidak mudah untuk menjadi CEO Arema FC, namun  kita sebagai Aremania cukup yakin bahwa kedepan Arema FC bisa lebih baik lagi dengan hadirnya Pak Agoes Soerjanto,” ujar Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES