Kamis, 21 Februari 2019
Peristiwa

Skuad Arema FC Tak Ingin Terlena Status Persita

Skuad Arema FC Tak Ingin Terlena Status Persita Skuat Arema FC menjalani latihan jelang pertandingan melawan Persita. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kamis, 24 Januari 2019 - 12:07

TIMESINDONESIA, MALANG – Skuad Arema FC berkonsentrasi penuh jelang pertandingan melawan Persita Tangerang pada laga 32 besar Piala Indonesia yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada (26/1/2018). Mereka  tidak akan terlena dengan status Persita yang beda kasta.

“Kita selalu serius dalam menghadapi  pertandingan. Tidak ada tim yang bisa dipandang remeh, karena itu kita fokus untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin,” ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Milo memang pantas  menginstruksikan pada anak didiknya untuk lebih konsentrasi. Kendati berasal dari Liga 2 namun Persita dihuni oleh pemain berpengalaman. Sebut saja kiper mereka Yogi Triana, gelandang Ade Jantra hingga pemain kawakan Egi Melgiansyah.

Langkah mereka ke babak 32 besar juga tergolong mulus. Dua kali kemenangan didapatkan oleh tim berjuluk Pendekar Cisadane ini. Yakni saat menang telak  0-3 atas tim tuan rumah Persilat Lampung Tengah di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung pada (21/7/2018) dan kemudian berhasil menang dengan skor 1-0 atas Lampung Sakti dalam pertandingan yang juga dilangsungkan  di Stadion Sumpah Pemuda pada (22/12/2018).

Milo sendiri mengaku tidak banyak tahu tentang kekuatan Persita, hanya saja sedikit gambaran yang dia dapatkan Persita adalah tim yang baru saja terbentuk, sama halnya seperti  skuat Arema FC. “Persita adalah tim yang baru terbentuk. Tapi kami tidak peduli siapapun lawannya,” tutur Milo. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration