Olahraga

Tak Butuh Libur, Usai Nikah Dedik Sore Ini Langsung Jalani Latihan

Kamis, 24 Januari 2019 - 11:46 | 131.14k
Usai menikah, Dedik Setiawan langsung menjalani latihan jelang pertandingan melawan Persita. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Usai menikah, Dedik Setiawan langsung menjalani latihan jelang pertandingan melawan Persita. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Meski baru saja melangsungkan pesta pernikahan pada (23/1/2019), striker Arema FC Dedik Setiawan tampaknya tidak ingin lama-lama menjalani liburan.

Bahkan dia sudah merencanakan akan mengikuti latihan yang akan digelar Kamis sore nanti (24/1/2019)  di Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Saya nanti akan mengikuti latihan sore,” ujar mantan pemain Persekam Metro FC ini kepada TIMES Indonesia pada Kamis siang (24/1/2019).

Dedik memang baru saja melangsungkan pesta pernikahan kemarin. Dia mempersunting wanita bernama Aditya Pravita Sari asal Kabupaten Malang.

Kembalinya Dedik lebih cepat ini jelas merupakan kabar gembira bagi skuat Arema FC. Sebab mereka tengah konsentrasi penuh menghadapi Persita Tangerang dalam babak 32 besar Piala Indonesia yang  akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada (26/1/2019) mendatang.

Tenaga Dedik jelas akan sangat dibutuhkan oleh Arema FC, pasalnya pada kompetisi Liga 1 musim lalu Dedik merupakan pencetak gol terbanyak tim Singo Edan.  Dia menyumbangkan 10 gol dari  21 kali penampilannya bersama Arema FC musim lalu.

Prestasinya itu juga membawa  pemain kelahiran Malang 27 Juni 1994 ini mendapatkan tempat di skuat Tim Nasional Indonesia.  

Dedik Setiawan berharap bisa terus konsisten untuk bisa mencetak gol, apalagi saat ini persaingan di tim Arema FC semakin ketat. “Harapannya kedepan bisa lebih baik lagi,” paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES