Olahraga

Kelanjutan Pencarian Emiliano Sala Tidak Bisa Dipastikan

Kamis, 24 Januari 2019 - 10:20 | 44.86k
Emiliano Sala. (FOTO: Istimewa)
Emiliano Sala. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kelanjutan pencarian terhadap terhadap hilangnya pesawat ringan jenis Piper Malibu yang ditumpangi pemain Cardiff City, Emiliano Sala, tidak bisa dipastikan.

Keputusan itu akan dilakukan pihak kepolisian Guernsey pada Kamis (24/1/2019) pagi waktu setempat setelah pencarian itu dihentikan pada hari Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 17.10 waktu setempat.

"Setelah pencarian secara intensif menggunakan berbagai pesawat dan satu kapal penyelamat selama sembilan jam, kami tidak menemukan jejak dari pesawat yang hilang," ujar petugas polisi Guernsey seperti dikutip dari Sky Sports.

"Dengan cahaya yang mulai minim, pencarian akan dihentikan pada malam hari. Keputusan pencarian kembali akan diumumkan besok (Kamis) pagi. Tidak akan ada info terbaru pada (Rabu) malam ini," katanya.

Emiliano Sala adalah pemain anyar di Cardiff City setelah dibeli dari Nantes seharga £15 juta atau sekitar Rp 275 miliar. Ia sangat diharapkan menjadi sumber daya baru untuk menambah tajam lini serang Cardiff yang saat ini berada di zona degradasi.

Emiliano Sala menumpang pesawat ringan dalam penerbangannya menuju tempat klub barunya The Blue Birds. Namun tak kunjung tiba di klub asal Wales itu karena pesawat yang ditumpanginya dikabarkan hilang kontak dengan pengendali lalu lintas udara pada Senin (21/1/2019). Cardiff kemudian membatalkan rencana latihannya pada Selasa (22/1/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES