Olahraga

Dipinjamkan ke Chelsea, Higuain Tak Sabar Jajal Premier League

Kamis, 24 Januari 2019 - 09:18 | 43.98k
Gonzalo Higuain resmi Juventus dipinjamkan ke Chelsea (Foto: Chelsea FC)
Gonzalo Higuain resmi Juventus dipinjamkan ke Chelsea (Foto: Chelsea FC)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Setelah mewarnai gosip transfer belakangan ini, Chelsea akhirnya mengumumkan kedatangan Gonzalo Higuain dengan status pinjaman dari Juventus.

El Pipita - julukan striker asal Argentina itu sendiri tengah dipinjamkan ke AC Milan musim ini, namun Juve memutuskan status pinjaman dialihkan pada The Bllues.

Jika masa peminjamannya usai di akhir musim, Chelsea bisa memperpanjang status Higuain kembali untuk satu musim dengan membayar 18 juta euro.

Namun jika Chelsea ingin mematenkan status Higuain, maka mereka harus membayar 30 juta euro yang bisa dicicil dalam periode dua tahun.

Bicara soal kepindahannya, Higuain mengatakan, "Saat peluang untuk gabung Chelsea datang, saya harus mengambilnya. Ini tim yang selalu saya suka dengan sejarah panjangnya, stadion hebat dan mereka tampil di Premier League, liga yang selalu ingin saya jajal."

Bakal bereuni dengan Maurizio Sarri, pelatihnya di Napoli, Higuain menambahkan, "Sekarang saya berharap bisa mengembalikan kepercayaan Chelsea di lapangan nanti. Saya tak sabar untuk memulai dan semoga saya cepat beradaptasi." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES