Wisata

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Juara di Bali Culinary Festive ke-7

Kamis, 24 Januari 2019 - 09:05 | 43.82k
Aston Denpasar Hotel & Convention Center raih beberapa penghargaan. (FOTO: Istimewa)
Aston Denpasar Hotel & Convention Center raih beberapa penghargaan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARAston Denpasar Hotel & Convention Center kembali meraih pernghargaan di awal tahun 2019. Kali ini, hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 meraih penghargaan juara di lomba Bali Culinary Festive yang digelar awal 2019.

Di ajang Bali Culinary Festive yang ke-7, koki dan bartender Aston Denpasar Hotel & Convention Center meraih juara pertama dan kedua. 
 
“Ini merupakan momen yang luar biasa, kami dapat membuktikan kualitas pekerjaan dengan mengirimkan Cook Helper kami I Putu Santana Putra dalam kompetisi memasak sebagai pemenang pertama dalam kategori Masakan Indonesia Kreatif & Inovatif, dan sebagai juara kedua dalam kategori hidangan pasta kreatif & inovatif,” ungkap Komang Aryana selaku Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center dalam acara konferensi pers di Quest San Hotel Denpasar pada Senin (21/1/2019).

Selain itu, hotel yang memiliki ballroom terbesar di Denpasar tersebut juga berpartisipasi dalam kompetisi Kreasi Mocktail dan Kreatif & Inovatif Mocktail dengan mengirimkan Mixologisnya Ni Kadek Dwi Erawati.

“Dia membuat Manggo Dragon dengan mencampurkan bahan-bahan utamanya seperti mangga dan buah naga di kategori Mandatory Mocktail, minuman kreasi Era tersebut berhasil memenangkan sebagai runner up. Selain itu, dia juga membuat Sunset Dewata untuk kategori Kreatif & Inovatif Mocktail dengan bahan-bahan utamanya seperti herbal dan air buah manggis, blimbing wuluh, buah bonny, dan madu. Kategori ini diakui oleh juri untuk memenangkan posisi ke-3,” ungkap Ady Suardi selaku Restaurant & Banquet Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES