Peristiwa Daerah

Wabup Gresik Bersama Rombongan Berangkat Umrah Bersama Sutra Tour Hidayah

Kamis, 24 Januari 2019 - 08:00 | 166.69k
Rombongan Wakil Bupati Gresik M Qosim saat berfoto bersama. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Rombongan Wakil Bupati Gresik M Qosim saat berfoto bersama. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Di awal tahun 2019, Sutra Tour Hidayah kembali memberangkatkan jemaah umrah. Kali ini, 97 rombongan Wakil Bupati Gresik, M Qosim berangkat ke tanah suci, Rabu (23/1/2019) kemarin.

Pemilik PT Sutra Tour Hidayah, H Muhammad Shobur Sajad mengatakan, bahwa di awal tahun pihaknya sudah memberangkatkan ratusan jemaah. Salah satunya rombongan orang nomor dua di Kota Pudak.

"97 rombongan bersama Wabup Gresik berangkat kemarin jam 10. Mereka berangkat dari rumah dinas di lepas dengan iringan qosida namira nada," kata Shobur melalui keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Kamis (24/1/2019).

Shobur membeberkan, pelayanan prima yang ditawarkan kepada jemaah adalah harga mati. Menurutnya, biro perjalanan umrah dan haji harus amanah dan mematuhi peraturan yang ada di pemerintah.

Shobur menambahkan biro perjalanan miliknya itu mendapatkan izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Kementrian Agama Republik Indonesia.

"Sebagai biro perjalanan umrah terpercaya serta pelayanannya sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) Kemenag," bebernya.

Travel umroh yang berdiri sejak 2014 silam itu juga memberikan fasilitas tambahan kepada jemaah antara lain visa umrah, Bimbingan manasik haji, bagasi maksimal 20 KG, guide berpengalaman. 

Sutra Tour Hidayah juga memberikan rombongan Wabup Gresik berbagai fasilitas antara lain katering masakan Indonesia (makan 3 kali sehari), air zam-zam 5 liter, perlengkapan umrah, city tour 3 kota (Madina-Mekkah-Jeddah), perlengkapan umrah, airport tax handling dan hotel Jed-jed. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES