Politik

Hary Tanoe: Meskipun Baru Perindo Harus Bisa Jadi Pemenang Pemilu

Hary Tanoe: Meskipun Baru Perindo Harus Bisa Jadi Pemenang Pemilu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama pengurus partai,saat menghadiri Deklarasi Pemenangan Perindo di Kota Madiun. (FOTO: Pamula Yohar. C/TimesIndonesia)
Rabu, 23 Januari 2019 - 22:13

TIMESINDONESIA, MADIUN – Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerukan agar caleg Perindo bekerja bersama untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di Pemilu 2019. Seruan ini disampaikan Hary Tanoe saat deklarasi Pemenangan Partai Perindo di Hotel Merdeka, Kota Madiun, Rabu (23/1/2019).

"Meski Partai Perindo baru, harus bisa menjadi pemenang dengan menjalankan strategi dan langkah-langkah yang benar," tegas Hary Tanoe.

Politikus sekaligus pebisnis itu juga mengingatkan agar para caleg Perindo melakukan konsultasi ke masyarakat untuk menarik simpatisan. Memperbaiki kesejahteraan menjadi target Perindo.

"Jika kesejahteraan terpenuhi tidak menimbulkan korupsi. Masyarakat yang produktif lebih sedikit dan sulit berkembang karena kebijakan yang tidak tepat sasaran. Anggota dewan dari Perindo harus bisa membuat masyarakat makmur dan sejahtera," katanya.

Deklarasi Pemenangan Partai Perindo di Kota Madiun dihadiri Ketua DPW Perindo Muhammad Mirdasy, Ketua H Armaya DPD Perindo Kota Madiun, pengurus DPD di Dapil VIII dan semua caleg Perindo untuk DPR RI Dapil VIII dan DPRD Jatimertai Kota Madiun. Mereka mendapatkan pembekalan langsung dari Ketua DPP Perindo, Hary Tanoe soedibjo. (*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration