Peristiwa Daerah

Penemuan Bayi Gegerkan Warga Mertojoyo Kota Malang

Rabu, 23 Januari 2019 - 21:44 | 52.69k
Ilustrasi penemuan bayi.
Ilustrasi penemuan bayi.

TIMESINDONESIA, MALANG – Warga Kota Malang kembali digegerkan dengan penemuan bayi di sebuah Musala di kawasan Jalan Mertojoyo, Kota Malang, Rabu (23/1/2019). 

Bayi tersebut ditemukan di dalam kardus dengan berselimut kain berwarna hijau. Bayi malang ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Jalan. Mertojoyo Blok N  5a, Kelurahan, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Menurut informasi yang diterima, bayi ini ditemukan seorang warga Merjosari, Thalib (Muadzin) yang akan mengumandangkan adzan. Ketika hendak masuk mushola, beliau melihat kardus yg diikat plastik sekitar pukul 17.45 WIB. 

Thalib tidak segera membuka, namun mengumandangkan azan terlebih dahulu. Setelah selesai adzan Thalib penasaran dan membuka isi bungkusan tersebut. 

Ketika mengetahui isinya adalah janin, Thalib langsung menghubungi warga sekitar termasuk Linmas yg datang di lokasi. 

Kemudian datang Bimas, relawan, ambulan dan Polsek Lowokwaru di Musala Mertojoyo, Kota Malang, tempat penemuan bayi. Jasad bayi pun langsung dievakuasi dan dibawa ke RSSA Malang. Pihak Polresta Malang pun langsung melakukan penyidikan terkait penemuan bayi ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES