Peristiwa Daerah

Pikat Pemilih Milenial, Relawan Jokowi Bolo Anyar Banyuwangi Tawarkan Internetan Gratis

Rabu, 23 Januari 2019 - 21:17 | 57.28k
Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Bolo Anyar Banyuwangi. (FOTO : Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Bolo Anyar Banyuwangi. (FOTO : Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Aneka ragam cara yang dilakukan para kelompok milenial yang tergabung dalam Bolo Anyar for duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin (Baja), relawan capres nomor 01. Mereka memberikan layanan Wifi gratis guna memikat para pemilih milenial di Banyuwangi, Rabu (23/1/2019).

Selain akses internetan gratis, Bolo Anyar Banyuwangi juga menawarkan berbagai kegiatan menarik lainnya. Dimotori tokoh pemuda yang juga caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Ganisa Pratiwi Rumpoko. Ia meresmikan posko pemenangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin yang berlokasikan di Jalan Jaksa Agung Suprapto Banyuwangi.

Bolo-Anyar-Banyuwangi.jpg

"Saat ini, sudah banyak sekali relawan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Kali ini, target kita adalah kaum milenial," kata Ganis.

Tokoh muda murah senyum tersebut juga menambahkan, pihaknya menargetkan bisa menggaet pemilih pemula di Bumi Blambangan yang mencapai angka 150 ribu lebih. Artinya, banyak pemilih pemula yang idealnya bisa menyalurkan hak pilih dalam pemilu 2019 mendatang.

"Harapan kami, pemilih pemula ini tidak golput. Karena itu, beragam program positif akan ditawarkan kepada kaum muda untuk bisa menyalurkan hak pilihnya nanti," tutupnya.

Untuk itu, relawan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Bolo Anyar Banyuwangi, menyuguhkan fasilitas internet gratis bagi kaum milenial dan warga umum. Kegiatan tesebut dibarengi dengan doa bersama dan santunan anak yatim serta pembagian puluhan tudung becak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES