Olahraga

General Manager Arema FC: Agoes Soerjanto Sosok yang Tepat Jadi CEO Arema FC

Rabu, 23 Januari 2019 - 19:16 | 132.69k
Ir R Agoes Soerjanto. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Ir R Agoes Soerjanto. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGIr R Agoes Soerjanto resmi terpilih menjadi CEO Arema FC, berdasarkan hasil rapat Direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Selasa (23/1/2019). Sosok Agoes pun dinilai sosok yang sangat tepat menjadi pemimpin tim kebanggaan Aremania.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, pemilihan Agoes sebagai CEO sudah sangat tepat. Karena Agoes memiliki banyak prestasi dan rekam jejak yang baik.

"Beliau memiliki banyak prestasi, dan tak perlu adaptasi. Beliau juga kenal dan paham betul Arema FC, karena Arema asli," kata Ruddy.

Ruddy menggungkapkan, bahwa sosok Agoes juga dikenal sebagai sosok pembina yang dekat dengan tim. Kedekatan ini terlihat dari kehadiran Agoes saat pertandingan Arema FC di sejumlah kompetisi dan turnamen.

"Tidak ada pilihan lain selain beliau, yang pas. Beliau paham semua seluk beluk Arema FC," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan tak ada banyak perbedaan antara Agoes Soerjanto dan pendahulunya. Terlebih lagi, kedua orang ini sudah terbiasa bersama sebelumnya.

"Ia punya ide seperti Pak Iwan. Saya harap seperti itu, karena mereka selalu bersama," kata Milo.

Milo menyampaikan Agoes bukanlah sosok yang asing dengan sepak bola. Ia juga menilai bahwa Agoes paham dengan sepak bola Indonesia.

"Ia adalah orang baik dan murah hati. Ia juga selalu mendukung kami," tambahnya.

Seperti diketahui, usai terpilih menjadi CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto langsung memantau langsung latihan tim Arema FC, Selasa (23/1/2019). Ia bahkan juga menyapa Aremania yang menyaksikan latihan langsung di Stadion Gajayana, Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES