Kuliner

Yuk, Nikmat Hidangan Khas Asia dan Western di Habbit Eatery

Yuk, Nikmat Hidangan Khas Asia dan Western di Habbit Eatery Hidangan Spesial Habbit Eatery (FOTO: Dinda Eka/TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Januari 2019 - 17:09

TIMESINDONESIA, MALANG – Biasanya, saat berkumpul bersama keluarga ataupun dengan teman-teman, pasti identik dengan cemal-cemil makanan ringan dan terkadang tidak menutup kemungkinan ditemani dengan makanan berat. Kini, TIMES Lovers, diajak untuk menikmati hidangan khas Asia dan Western di Habbit Eatery.

Di Kota Malang, sudah banyak tempat-tempat yang menyediakan makanan yang lezat cocok untuk menemani santap siang sembari berkumpul bersama teman-teman dan keluarga.

Habbit Eatery Coffee and BeerCafé ini menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup khas Indonesia, Western hingga Thailand.

Hidangan-Spesial-Habbit-Eatery-1.jpg

Timothy Nathanael, owner sekaligus chef Habbit Eatery mengatakan, bahwa alasan ia memilih salah satunya makanan khas Thailand berawal dari ia sendiri yang sering melakukan perjalanan ke Thailand, dan ia ingin memperkenalkan makanan-makanan popular khas Thailand.

“Sudah lama tidak ke Thailand lagi, sekitar 7 tahun. Akhirnya kangen masakan Thailand yasudah sekalian aja saya buka Restorant Thailand yang resep-resepnya saya pelajari waktu di Phuket” Ujar Timothy.

Salah satu menu Thailand yang ada di café ini, adalah Thai Beef Salad, perpaduan antara daging sapi yang di iris tipis ditemani dengan berbagai macam sayuran seperti selada, tomat dan bawang bombay kemudian disajikan dengan saus khas Thailand dan di lengkapi dengan daun ketumbar yang mempercantik sajian sekaligus menambah cita rasa khas Thailand cocok untuk makanan pembuka anda.

Hidangan-Spesial-Habbit-Eatery-2.jpg

Selain itu, ada juga hidangan daging lain nya seperti Beef Tapsalog. Daging tenderloin yang di iris tipis dengan komposisi daging dan lemak yang seimbang membuat daging ini memiliki cita rasa sendiri, kemudian disempurnakan dengan bumbu rendaman khas filipin dan dipadukan dengan nasi putih hangat dan telur setengah matang.

Untuk para pecinta olahan daging ayam, Habbit Eatery punya Chicken Parmigiana yang tetap menjadi favorit para pengunjung mulai café ini pertama kali buka hingga sekarang ini.

Tidak lupa pula, minuman yang segar untuk menemani makanan-makan lezat ini salah satunya ada Strawberry kiwi, yaitu perpaduan jus stoberi dan jus kiwi yang segar cocok untuk menemani siang hari anda. Selain itu juga ada Habbit Oreo Choco blend pagi kamu pecinta coklat. Sebagai pelengkap, ada Lava Cake sebagai pencuci mulut.

Nah, Penasaran banget kan sama menu-menu makanan yang ada di Habbit Eatery ini? TIMES Lovers bisa langsung datang ke Jalan Lawu Nomor 6, Malang. Café ini buka setiap hari mulai dari jam 12 siang hinga jam 12 malam untuk hari senin sampai kamis dan untuk akhir pekan, café ini tutup jam 1  malam.(*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration