Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

AHY Optimistis Jumlah Kursi DPRD Partai Demokrat Tuban Terus Meningkat

Rabu, 23 Januari 2019 - 13:10 | 79.24k
Komandan Kogamas Agus Harimurti Yudoyono (AHY) tiba di Kabupaten Tuban, Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, Rabu (23/01/2019) (FOTO: Safuwan/TIMES Indonesia)
Komandan Kogamas Agus Harimurti Yudoyono (AHY) tiba di Kabupaten Tuban, Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, Rabu (23/01/2019) (FOTO: Safuwan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Komandan Kogamas Agus Harimurti Yudoyono (AHY) tiba di Kabupaten Tuban, Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, Rabu (23/01/2019). AHY bersama rombongannya disambut yel yel Ratusan Kader Partai Demokrat (PD) di Gedung KSPKP Jalan Wahidin Sudirohusodo.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban, Anwar dalam sambutannya menyampaikan, kita telah mendapatkan support dengan kunjungan AHY di Tuban.

TIMES-Indonesia-DPRD-Partai-Demokrat-Tuban-2.jpg

Di hadapan AHY, Anwar menyampaikan kekompakan kader dan simpatisan PD di Tuban. Terbukti dalam pemenangan PD sejak 2004 mengikuti pileg mendapatkan jumlah kursi di Tuban sebanyak 4 kursi. Pada tahun 2009 jumlah kursi naik menjadi 5 kursi, DPRD Jatim dan DPR RI bertahan satu kursi.

"Pada tahun 2014 PD yang mengalami guncangan hebat, tetapi DPC Tuban menambah jumlah satu kursi menjadi 6 kursi di DPRD Tuban. Sementara DPR Jatim dan DPR RI bertahan satu Kursi. Ini menunjukkan kekompakan kader Partai Demokrat di Kabupaten Tuban," tegas Anwar di Hadapan AHY dan ratusan simpatisan PD.

Dengan semangat Anwar yakin, dengan kunjungan AHY di Kabupaten Tuban, dapat mengngsuport kader-kader PD dan simpatisannya. Sehingga kekompakan dan kesolidan kader di DPC Partai Demokrat semakin meningkat.

"Sehingga saya berharap dalam pemilu 2019 nanti,  Kabupaten Tuban mampu meningkatkan target kursi sebanyak sepuluh kursi DPRD Tuban,"harap Anwar.

Anwar juga mengapresiasi seluruh kader Partai Demokrat di Tuban, yang mana undangan yang disebar sebanyak 700 undangan, Namun yang hadir melebihi undangan.

"Kondisi ini menunjukkan kerinduan partisipan kader dengan tokoh seperti pak AHY," ulas Anwar.

Dalam kunjungan itu AHY mengapresiasi kekompakan dan kesolidan kader dan simpatisan Partai Demokrat. Selama dua hari AHY akan berada di Tuban, Bojonegoro, Lamongan. AHY juga menyampaikan salam kepada bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

"Peran dan tanggung jawab saya adalah untuk pemenangan pemilu 2019. Tentu kita harus kerja keras dan bersinergi," tutur AHY.

"Apa yang disampaikan bapak ketua DPC PD tadi saya menyampaikan Apresiasi. Mudah-mudahan pemilu 2019 nanti target kursi yang diinginkan akan tercapai," harap AHY, Komandan Kogamas Parti Demokrat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES