Tekno

Bocoran Spesifikasi Generasi Penerus Oppo Find X

Rabu, 23 Januari 2019 - 11:08 | 44.50k
Oppo Find X (Foto: eBay)
Oppo Find X (Foto: eBay)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kesuksesan Oppo dengan smartphone kelas premium Oppo Find X, membuat produsen ponsel asal China tersebut berencana merilis generasi penerus Oppo Find X. Banyak yang berharap smartphone terbaru Oppo yang akan dirilis tahun 2019 ini memiliki spesifikasi dan kualitas yang lebih baik dari pendahulunya.

Sebelumnya, Oppo membuat pasar smartphone semakin bergeliat dengan kehadiran Oppo Find X tahun lalu yang dengan teknologi yang menarik.

Oppo Find X datang dengan sistem slider bermotor untuk menampilkan kamera depan dan juga kamera belakang. Oppo juga meramu smartphone ini dengan dengan dukungan hardware yang tak kalah menarik. Lantas, seperti apa bocoran generasi selanjutnya dari Oppo Find X ini?

Dilansir dari detik.com, rumor yang terbaru Oppo akan memamerkan generasi terbaru Find X pada Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona Februari mendatang. Konon teknologi 10x Optical Zoom yang belum lama diumumkan bakal diadopsi ponsel ini.

Namun belum ada kepastian apakah smartphone ini masih menggunakan sistem slide atau malah mengusung layar lipat.

Tapi disebutkan jika ponsel ini akan dilengkapi sensor sidik jari bawah layar akan pula dibawa serta.

Smartphone ini juga dikabarkan dilengkapi dengan pengisian Super VOOC dan wireless charging. Jika hal ini benar, maka Find X2 akan jadi smartphone OPPO pertama yang datang dengan fitur wireless charging.

Kita tunggu saja perkembangan terbaru smartphone penerus Oppo Find X ini. Biasanya jelang mendekati hari peluncuran akan banyak informasi terkait smartphone terbaru Oppo ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES