Olahraga

Doa Untuk Keselamatan Sala Digelar Para Fannya di Nantes Maupun Cardiff

Rabu, 23 Januari 2019 - 10:58 | 47.00k
Fan Emiliano Sala yang menggelar tanda duka aerta doa untuk keaelamatan Sala (Foto: skysports.com)
Fan Emiliano Sala yang menggelar tanda duka aerta doa untuk keaelamatan Sala (Foto: skysports.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Syal, bunga, spanduk dan sebagainya terhampar di halaman stadion Cardiff City, dari para fan Emiliano Sala, sebagai tanda duka dan mengiringinya dengan doa untuk keselamatan Sala, pemain asal Argentina itu.

Emiliano Sala baru saja resmi bergabung bersama Cardiff pada Sabtu (19/1/2019). Seperti dikutip dari Telegraph, Sala direkrut Cardiff dengan nilai transfer sebesar £15 juta atau setara Rp 276 miliar. Angka itu tercatat sebagai nilai pembelian terbesar sepanjang sejarah klub tersebut. 

The Blue Birds berharap pemain yang dibeli dari Nantes ini bisa menambah daya dobrak tim. Namun hingga kini belum ada kabar tentang kemajuan upaya pencarian pihak berwajib karena terganjal cuaca buruk di lepas pantai Guernsey.

Ratusan fan Emiliano Sala berkumpul di satu tempat di sekitar stadion Cardiff City. Patung Fred Keenor menjadi salah satu tempat diletakkannya berbagai benda-benda simbolis sebagai tanda simpati dan doa untuk Sala.

Bahkan sejumlah fan Emiliano Sala di kota Nantes juga membawa foto Sala dengan tandatangan Sala sesaat setelah mereka mendapat kabar pesawat yang ditumpangi pemain berusia 28 tahun itu hilang kontak. Ada juga yang membawa majalah France Football yang pada covernya bergambar Sala.

Fan Sala lainnya juga berkumpul sembari memanjatkan doa untuk keselamatan Sala, pemain yang telah membela klub Les Canaris sejak 2015 itu. Sebuah bendera Argentina dibentang oleh fannya di Nantes sembari diiringi doa untuk pemain asal Argentina ini.

Malam itu, Emiliano Sala bermaksud segera membela Cardiff City tatkala terbang dari Perancis ke Inggris dengan pesawat jenis Piper Malibu yang kemudian hilang kontak di lepas pantai Guernsey. Karena kabar tak mengenakkan itu, fannya langsung berkumpul dan memanjatkan doa untuk keselamatan Sala disejumlah sudut kota Nantes maupun Cardiff. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES