Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Tim U-14 Pasuruan Selection Diberangkatkan Oleh Wawali

Selasa, 22 Januari 2019 - 22:50 | 65.36k
Tim U-14 Pasuruan Selection Diberangkatkan Oleh Wawali. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Tim U-14 Pasuruan Selection Diberangkatkan Oleh Wawali. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Selasa (22/1/2019) pagi, memberangkatkan tim sepak bola usia 14 Pasuruan Selection, yang akan berlaga dalam Final Nasional Dreams Come True U-14 International Youth Football Tournament (Indonesia Station), di halaman Kantor Pemerintah Kota Pasuruan.

Sebanyak 14 pemain sepak bola yang masih duduk di SMP dan 2 orang official yang tergabung dalam Tim Sepak Bola Usia 14 Pasuruan Selection tersebut, direncanakan akan mengikuti pertandingan yang akan diselenggarakan pada Rabu (23/1) hingga Minggu (27/1/2019) di Lembang, Jawa Barat.

SMP.jpg

Dalam arahannya WaWali Raharto Teno Prasetyo, menyampaikan bahwa Kota Pasuruan mempunyai potensi dan bakat di bidang olahraga yakni sepak bola. Oleh karena itu pembinaan dan pembibitan akan terus ditingkatkan oleh Pemkot Pasuruan. "Semoga Tim Sepak Bola Usia 14 Pasuruan Selection ini bisa membawa nama baik Kota Pasuruan sehingga membawa hasil terbaik di kancah nasional dan bisa mengemban amanah dan pulang ke Kota Pasuruan dengan membawa prestasi yang membanggakan. Yakinlah dibalik setiap usaha keras akan membawa hasil yang baik," ujar WaWali.

Raharto-Teno-Prasetyo2.jpg

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Pasuruan terhadap Tim Sepak Bola Usia 14 Pasuruan Selection jika lolos atau bisa menembus masuk keluar negeri akan diberikan reward/hadiah. Seperti diketahui, sebelumnya dilakukan seleksi/pemilihan pemain sepak bola SMP Se-Kota Pasuruan. Dari hasil seleksi yang ketat tersebut diperoleh 14 pemain SMP Usia 14 tahun, yang tergabung dalam grup ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES