Wisata

Catat! Tiket Kereta Lebaran 2019 Sudah Bisa Dibeli Akhir Februari Ini

Rabu, 23 Januari 2019 - 02:27 | 150.14k
ILUSTRASI: Pelayanan pramugari kereta api. (FOTO: Istimewa)
ILUSTRASI: Pelayanan pramugari kereta api. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Hari Raya Idul Fitri 2019 akan jatuh pada tanggal 4 Juni. Bagi Anda yang berencana mudik naik kereta, tiket sudah dapat dibeli sejak minggu pertama bulan Maret nanti. Meski jeda waktu terbilang masih cukup panjang, Anda sebaiknya mulai sedikit demi sedikit mempersiapkan rencana perjalanan mudik sejak dini. 

Soal pilihan tempat memesan tiket kereta untuk mudik nanti, Traveloka sudah terbukti menyediakan produk perjalanan yang lengkap dan terjangkau. Melalui Traveloka, Anda bisa pesan tiket kereta lebaran lebih mudah dan efisien. Hal tersebut bahkan semakin terasa apabila Anda memaksimalkan fitur-fitur canggih yang tersedia.

Mengisi data diri lebih cepat dengan fitur Passenger Quick Pick

Dalam membeli tiket kereta, pengisian data penumpang sering kali memakan waktu. Apalagi bagi kita yang mudik membawa keluarga. Mengingat pembelian tiket saat Lebaran harus dilakukan secepat mungkin agar tidak kehabisan, maka kita harus mengakali cara pengisian data tersebut.

Untungnya, Traveloka memiliki fitur Passenger Quick Pick yang memungkinkan Anda mengisi data penumpang lebih awal sebelum hari H pembelian tiket. Saat tiba waktunya membeli tiket kereta Lebaran, Anda cukup memilih nama penumpang dari daftar tersebut dan data akan terisi otomatis.

Memaksimalkan fitur pembayaran mudah dan beragam di Traveloka

Saat memesan tiket  di Traveloka, Anda bisa menyelesaikan pembayaran dengan berbagai metode praktis. Banyaknya pilihan membuat siapa saja dapat memilih cara termudahnya masing-masing. Selain metode pembayaran melalui kartu kredit dan transfer melalui ATM, Traveloka juga memungkinkan penggunanya melakukan pembayaran dengan Direct Debit, Debit Instan, Indomaret, Alfamart hingga saldo UANGKU.

Selain itu, Traveloka kini telah memiliki fitur pembayaran terbaru yaitu Traveloka PayLater. Metode pembayaran tersebut dapat menjadi solusi paling menguntungkan bagi Anda yang belum memiliki cukup dana untuk bepergian. Lakukan registrasi PayLater sekarang untuk mendapat saldo pinjaman hingga Rp10.000.000 di Traveloka. Nantinya, pinjaman tersebut dapat Anda gunakan untuk membeli tiket dan pelunasannya dapat diangsur setiap bulan dengan bunga rendah.

Memilih kereta lanjutan di Traveloka sebagai antisipasi saat kehabisan tiket

Kita tidak bisa sepenuhnya menghindari kemungkinan kehabisan tiket kereta Lebaran mengingat semua orang ingin pulang kampung di waktu tersebut. Memastikan rute kereta alternatif untuk perjalanan Anda merupakan rekomendasi utama saat sedang merencanakan perjalanan mudik.

Untuk membantu memfasilitasi pencarian rute alternatif yang diinginkan, Traveloka telah menyediakan pilihan Kereta Lanjutan untuk perjalanan Anda. Kereta Lanjutan membantu Anda mencapai tujuan dengan transit terlebih dulu di kota lain. Alternatif pilihan rute transit yang begitu beragam memungkinkan Anda untuk tetap mendapatkan tiket dan tidak kehabisan kursi meskipun sudah memasuki musim ramai seperti mudik sebelum Hari Raya Lebaran. 

Dengan segala kemudahan di atas, Traveloka jelas memberikan keuntungan maksimal bagi Anda yang ingin pesan tiket kereta api untuk perjalanan mudik nanti. Pastikan Anda membawa bekal secukupnya saat di perjalanan demi menjaga efisiensi biaya. Selamat merencanakan perjalanan mudik!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES