Peristiwa Nasional

Yenny Wahid Ajak Umat Islam Ramaikan Harlah ke-73 Muslimat NU di GBK

Selasa, 22 Januari 2019 - 19:49 | 89.92k
Yenny Wahid (Foto: GATRA/Ardi Widi Yansah/aw)
Yenny Wahid (Foto: GATRA/Ardi Widi Yansah/aw)

TIMESINDONESIA, JAKARTAYenny Wahid, putri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, mengajak seluruh umat Islam di Indonesia, untuk bersama-sama menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Harlah ke-73 Muslimat NU di Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. 

"Harlah ke-73 Muslimat NU yang akan diikuti secara serentak oleh jutaan orang (baik yang) bersama kita secara fisik, maupun di daerah masing-masing untuk bersama-sama bermunajat kepada Allah untuk keselamat bagi bangsa ini," ujar Yenny.

Jadwal-Harlah.jpg

Peringatan Harlah ke-73 Muslimat NU sendiri akan digelar di Stadion Utama GBK, Minggu 27 Januari mendatang. Presiden RI Joko Widodo diagendakan hadir untuk memberikan arahan dalam acara tersebut. 

Yenny Wahid memprediksi, Stadion Utama GBK akan dipenuhi jutaan orang untuk bersama-sama memperingati Maulid Nabi dan Harlah ke-73 Muslimat NU. "GBK Senanyan ini akan penuh dengan jutaan orang. Karena itu, kami mengundang bapak, ibu, bersama-sama bermunajat kepada Allah. Jaga Aswaja, teguhkan bangsa." tutup Yenny Wahid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES