Wisata

Ingin Makan Sambil Melihat Pemandangan? Kunjungi Spot Kuliner Ini di Bandung

Selasa, 22 Januari 2019 - 19:42 | 103.75k
Salah satu spot Kuliner Ini di Bandung (Foto: Istimewa)
Salah satu spot Kuliner Ini di Bandung (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beberapa hal yang menarik dari Bandung salah satunya adalah wisata kulinernya yang memiliki dinamika serta perkembangan yang amat pesat. Sisi kreatif warga Bandung menyebabkan wisata kulinernya memiliki ragam yang unik dan yang pasti memikat Anda untuk mengunjungi tempat tersebut.

Sebagai kota yang juga memiliki lanskap pemandangan alam yang bagus dan sejuk, kuliner Bandung juga sering dibalut dengan nuansa tersebut. Hal itu sudah menjadi kombinasi yang tamplate saat Anda mengujungi spot-spot kuliner di sana. Anda akan diberikan pengalaman terbaik untuk merasakan kenikmatan sajian serta pemandangan yang tidak mungkin dapat Anda tolak begitu saja.

Untuk mengunjungi spot kuliner dengan pemandangan terbaik sangatlah mudah. Anda hanya perlu cari tiket bus Bejeu untuk perjalanan ke Bandung, setelah itu Anda baca terus artikel ini sampai habis untuk mendapatkan informasi mengenai spot kuliner dengan pemandangan terbaik di Bandung.

The Stone Cafe

Jalan setapak dari batu akan mengantarkan Anda tempat makan lesehan resto ini yang memiliki desain berupa saung kayu. Dengan kelambu di setiap sudut saung dan lampu taman yang menerangi menambah kesan syahdu ketika Anda mengunjungi cafe ini.Syahdunya suasana di resto ini bisa ditemani dengan Salmon Teriyaki yang disajikan dengan mashed potatoes, sayuran dan teriyaki sauce dengan harga Rp 108.000.

The Peak

The Peak Bandung, merupakan resto yang mengusung gaya Eropa dengan sentuhan yang romantis di saat malam hari. Namun bagi Anda yang berkunjung saat siang hari, segarnya udara yang menghempas dan pemandangan gunung Tangkuban Perahu bisa Anda nikmati di sini. Ketika melangkah ke resto ini dan seketika mendapatkan pemandangan yang memanjakan mata, perut Anda juga harus dimanjakan dengan US Black Angus Tenderloin yang disajiikan dengan gravy sauce atau BBQ sauce seharga Rp 328.000.

Rumah Miring

Resto ini menyajikan pemandangan yang indah dari setiap sudut tempat makannya, sehingga tidak perlu bingung untuk menentukan table dining yang pas untuk Anda. Di sini Anda dapat memesan menu andalan, Tenderlon Miring dengan harga Rp 79.000.

Cafe D’Pakar

Berlokasi di Dago, Bandung. Resto ini cocok bagi Anda yang berkunjung dengan keluarga, teman atau pasangan. Hamparan luas bukit dan pohon-pohon yang membawa angin segar dapat menyejukan mata dan pikiran Anda dari hiruk pikuk Ibu Kota.Dinginnya udara yang berhembus dapat dihangatkan dengan menyantap Samyang Hot Ramen+Sosis seharga Rp 35.000.

Lereng Anteng

Rumah makan yang menyuguhkan pemandangan indah dan bertemakan outdoor bisa Anda dapatkan di resto Lereng Anteng. Berlokasi di lereng bukit, daerah Kampung Pagermaneuh, Bandung, resto ini menjamu pengunjung dengan desain tempat makan unik menyerupai tenda kemah yang menambah kesan menyatu dengan alam. Pemandangan yang indah ini bisa ditemani dengan memesan coffe special dari Lereng Anteng, Luwak Arabica seharga Rp 50.000 atau bersantai dengan segelas teh Silver Neddle seharga Rp 30.000

The Valley Bistro Cafe

Seperti namanya, The Valley Bistro Cafe, resto ini memiliki eksterior yang menepi di ujung tebing. Karena resto yang mengusung tema Valley ini membuat pengunjung yang datang dimanjakan dengan pemandangan kota Bandung. Untuk dapat menikmati hidangan serta pemandangan di resto ini, Anda dapat merogoh kocek sekitar Rp 300.000.

Lutung Kasarung

Desain dari resto yang terbilang unik ini berada di kawasan Dusun Bambu, Lembang. Anda bisa merasakan pengalaman menyantap makanan layaknya burung di sangkar yang tergantung di atas pohon. Untuk menambah pengalaman kuliner yang unik di resto Lutung Kasarung ini, Anda harus menyiapkan kocek Rp 120.000.

Maja House

Dengan waktu tempuh yang hanya menghabiskan 30 menit dari Jalan Asia Afrika, Maja House menjadi salah satu destinasi rooftop favorit untuk mendapatkan pemandangan indah yang ditemani dengan sajian menarik. Sajian menarik di resto ini bisa kamu dapatkan dengan memesan Lamb Cutlet yang disajikan dengan Mexican Rice seharga Rp 115.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES