Peristiwa Daerah

Gubernur Anies Tinjau Lokasi Kebakaran Tomang

Selasa, 22 Januari 2019 - 19:28 | 40.22k
Gubernur DKI Jakarta saat mengunjungi lokasi kebakaran di Kawasan Tomang Utara, Jakarta Barat (Foto: Rizki Amana/TIMES Indonesias)
Gubernur DKI Jakarta saat mengunjungi lokasi kebakaran di Kawasan Tomang Utara, Jakarta Barat (Foto: Rizki Amana/TIMES Indonesias)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meninjau lokasi kebakaran di Jalan Tomang Utara, Jakarta Barat. Dalam kunjungannya Gubernur Anies langsung menyapa dan menghampiri korban kebakaran di tengah hujan yang turun. 

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur Anies juga mengecek kebutuhan warga di posko yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta seperti toilet, kebutuhan pokok serta obat-obatan.

Gubernur-Anis-b.jpg

Gubernur Anies juga menyempatkan shalat magrib  berjamaah bersama warga yang menjadi korban di Masjid Jami An-nur yang juga salah satu posko bagi para korban bencana.

Sebelumnya, kebakaran di Jalan Tomang Utara, Jakarta Barat terjadi pada Senin (21/1/2019) dini hari. Diketahui kebakaran menghanguskan 166 rumah serta memaksa 1251 jiwa mengungsi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES