Kuliner

Mencicipi Pedasnya Ayam Geprek Sambal Roa di Warung Mr Suprek, Rasanya Hmmm!

Rabu, 23 Januari 2019 - 00:10 | 445.70k
Salah satu menu ayam geprek original Mr Suprek SUHAT Kota Malang
Salah satu menu ayam geprek original Mr Suprek SUHAT Kota Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Ayam geprek menjadi makanan paling favorit di tahun 2018. Nah, sepertinya tren ayam geprek akan berlanjut di 2019. Buktinya warung ayam geprek makin menjamur. Salah satunya warung ayam geprek Warung Mr Suprek di Kota Malang.

Warung Mr Suprek Kota Malang ini dikenal dengan sebutan Mr Suprek Suhat. Karena lokasinya berada di Jl Sukarno Hatta atau yang kerap disingkat Suhat, Kota Malang. Tepatnya di  Jl Sukarno Hatta, Kendalsari 17A, Kota Malang.

TIMES-Indonesia-ayam-geprek-Warung-Mr-Suprek-2.jpg

Di Januari ini, Mr Suprek menggelar promo dalam rangka grand opening. Pada 22-23 Januari 2019, Anda bisa mendapatkan satu geprek original dengan memesan satu geprek all varian. Sedangkan pada 24-25 Januari 2019, Anda bisa makan sepuasnya hanya dengan harga Rp 10.000 saja.

Tak hanya itu pengunjung juga bisa ambil nasi sendiri sesuai porsi yang diinginkan. Mr Suprek juga menyajikan sup dan es teh gratis.

Saat ini Mr Suprek sendiri sudah memiliki 10 cabang. Masing-masing tujuh cabang di Surabaya, dan tersebar di beberapa kota besar lainnya. Seperti Balikpapan, Bali dan Kota Malang

Owner Mr Suprek, Kevin Kurniawan, mengatakan menu andalan Mr Suprek adalah ayam geprek sambel roa. "Menu ini yang membedakan dengan ayam geprek lainnya," kata Kevin pada TIMES Indonesia.

Ia juga memaparkan konsep yang diangkat Mr Suprek ini yaitu berupa konsep kuliner nusantara yang dihadirkan dalam aneka sajian di Mr Suprek. Seperti ayam geprek dengan sambel matah, sambel terasi, sambel bawang, dan sambel roa.

TIMES-Indonesia-ayam-geprek-Warung-Mr-Suprek-3.jpg

"Kami juga menghadirkan konsep kekinian dengan topping masa kini tentunya, yaitu ayam geprek topping mozarela atau keju cheddar, topping telur asin, dan aneka saus," ucap Kevin.

Hmm, bikin penasaran yaaa gimana rasanya. Mau nikmati ayam geprek dengan sambal nusantara atau topping kekinian? Yuk datang ke Warung Mr Suprek di Sukarno Hatta Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES