Ekonomi

Resmikan Gedung Baru OJK Malang, ini Pesan Wimboh Santoso

Selasa, 22 Januari 2019 - 18:26 | 83.90k
Wakikota Malang Sutiaji bersalaman dengan ketua OJK pusat Wimboh Santoso. (FOTO: Nur Aini/TIMES Indonesia)
Wakikota Malang Sutiaji bersalaman dengan ketua OJK pusat Wimboh Santoso. (FOTO: Nur Aini/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGOJK Malang (Otoritas Jasa Keuangan) meresmikan kantor barunya di Jalan Letjen Sutoyo Nomor 109-111, Selasa (22/1/2019).

Wali Kota Malang Sutiaji dan Ketua OJK Pusat Wimboh Santoso hadir dalam peresmian kantor tersebut. 

Pada kesempatan tersebut, Wimboh menegaskan bahwa kantor baru OJK Malang akan dipergunakan selayaknya untuk melayani masyarakat. 

"Marilah kita gunakan kantor ini sepenuhnya untuk melayani masyarakat. Silahkan datang untuk mengurus apa saja di sini," kata Wimboh.

Wimboh juga menambahkan bahwa pelayanan untuk masyarakat di Kota Malang akan sesuai dengan kondisi kota yang merupakan kota pariwisata. 

"Khususnya di Malang raya ini pastinya yang harus dilakukan adalah menyesuaikan kinerja dengan kondisi kota. Jadi saya berpesan untuk masyarakat jangan impor, kita harus ekspor saja. Insentif kami siap, bagaimana kita mendorong pariwisata, mendorong turis datang membawa dolarnya," tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wimboh juga menyampaikan bahwa startup dapat mendukung optimalisasi perekonomian di Malang dan OJK Malang punya peran besar merealisasikan program pemerintah. "Sesuai dengan jargon OJK yakni memperluas akses keuangan ke seluruh negeri," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES