Olahraga

Ir R Agoes Soerjanto Siap Bawa Arema FC Lebih Baik

Selasa, 22 Januari 2019 - 17:56 | 65.29k
CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – CEO Arema FCIr R Agoes Soerjanto mengaku siap melanjutkan tugas Iwan Budianto, untuk membawa tim Singo Edan menjadi lebih baik.

"Kami baru diberi tanggung jawab siang tadi. Kami akan segera melakukan pertemuan untuk membahas Arema FC ke depan," kata Agoes Soerjanto, saat menghadiri latihan Arema FC, Selasa (22/1/2019).

Agoes menyampaikan saat ini program manajemen sudah jelas dan terukur. Setiap divisi telah berkerja dengan bagus. Karena target ke depsn Arema FC bukan hanya tentang bermain bola. Namun, Arema FC harus menjadi motor penggerak industri sepakbola.

"Target lebih baik. Kemarin sudah baik, kedepan harus lebih baik," kata Agoes.

Untuk mewujudkan hal itu, Agoes mengaku akan melakukan pembenahan manajemen. Salah satunya dengan mengevaluasi kinerja, untuk lebih baik.

Program prioritas harus menjadi kebanggaan warga Malang dan Indonesia. Hari ini, Agoes  akan berkomunikasi dengan pelatih dan GM untuk mewujudkan manajemen yang baik. Karena itu, ia juga akan segera melakukan pertemuan dengan manajemen dan tim pelatih.

"Pemain Arema FC itu harus ingat, Arema rohnya itu Aremania," terangnya.

Sebelumnya, Ir R Agoes Soerjanto terpilih menjadi CEO Arema FC, berdasarkan RUPS jajaran direksi Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Selasa (22/1/2019).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES