Olahraga

Peringati Milad Pascasarjana UAD ke-15, Asmapada Gelar Lomba Futsal

Selasa, 22 Januari 2019 - 18:02 | 133.79k
Direktur Pascasarjana UAD, Prof Dr Achmad Mursyidi M.Sc.,Apt saat membuka kompetisi futsal di Lapangan Bardosono Jalan Dr Soempomo, Janturan, Yogyakarta, Selasa (22/01/2019). (FOTO: Subkhan Aziz UAD For TIMES Indonesia)
Direktur Pascasarjana UAD, Prof Dr Achmad Mursyidi M.Sc.,Apt saat membuka kompetisi futsal di Lapangan Bardosono Jalan Dr Soempomo, Janturan, Yogyakarta, Selasa (22/01/2019). (FOTO: Subkhan Aziz UAD For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Kantor Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dan Asosiasi Mahasiswa Pascasarjana UAD (Asmapada) menggelar lomba futsal. Lomba yang diikuti para mahasiswa dari 11 Program Studi (Prodi) Pascasarjana UAD, dosen, dan pegawai tersebut sekaligus dalam rangka memeriahkan Milad Program Pascasarjana UAD ke-15.

“Lomba futsal ini untuk melatih fisik. Jadi, yang perlu dilatih tidak hanya otak saja, fisik juga harus dilatih,” kata Direktur Pascasarjana UAD, Prof Dr Achmad Mursyidi M.Sc.,Apt saat membuka kompetisi futsal di Lapangan Bardosono, Jalan Dr Soempomo, Janturan, Yogyakarta, Selasa (22/01/2019).

TIMES-Indonesia-Pascasarjana-UAD-lomba-futsal-2.jpg

Sebagai tanda dimulainya kompetisi, direktur Pascasarjana UAD melakukan tendangan bola ke gawang. Sontak saja, tamu undangan, panitia, dan peserta kompetisi bersorak bergembira serta tepuk tangan. “Semoga pertandingan ini berjalan lancar,” harap Mursyidi.

Kooridantor Lomba Futsal, Rahmad menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme tim dari 11 Prodi Pascasarjana UAD, tim dari pegawai, dan dosen yang ikut memeriahkan dan menyukseskan acara tersebut.

TIMES-Indonesia-Pascasarjana-UAD-lomba-futsal-3.jpg

Tak ketinggalan, ucapan terima kasih juga disampaikan para mahasiswa yang ikut menonton dan memeriahkan jalannya kompetisi.

“Oleh Pascasarjana UAD, kepanitiaan lomba futsal sepenuhnya diserahkan kepada Asmapada. Terima kasih atas partisipasi dan kepedulian teman-teman Asmapada yang ikut menyukseskan acara ini,” kata Rahmad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES