Politik Jokowi-Makruf Amin

Duet Jokowi-Ma'ruf Amin Siap Sapu Suara Trenggalek Minimal 70 Persen

Selasa, 22 Januari 2019 - 15:53 | 38.46k
Cawapres KH Ma'ruf Amin sesaat setelah meresmikan Kantor TKD Trenggalek. (FOTO: Monang Sinaga for TIMES Indonesia).
Cawapres KH Ma'ruf Amin sesaat setelah meresmikan Kantor TKD Trenggalek. (FOTO: Monang Sinaga for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, Abah Ma'ruf Amin berharap prolehan suara di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, bisa naik signigikan. Minimal 70 persen untuk kemenanagan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Mantan Rais Aam PBNU ini mengutarakan harapannya itu seusai meresmikan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Trenggalek, Jawa Timur, Selasa (22/1/2019). 

"Target kalau bisa seperti target nasional, minimal 70 persen. Jadi Trenggalek minimal 70 persen yang harus dicapai," kata KH Ma'ruf di Kantor TKD Trenggalek.

Di samping itu, Ketua MUI nonaktif ini juga melihat Kantor TKD Trenggalek cukup bagus dibanding kantor tim sukses lainnya di tingkat kabupaten. 

"Bangga hari ini kami resmikan Kantor TKD Trenggalek yang cukup megah untuk ukuran kabupaten dan sangat representatif. Mudah-mudahan kinerja ke depan semakin baik," tandas dia.

Selain Abah Ma'ruf Amin, hadir dalam peresmian Kantor TKD Trenggalek, sejumlah perwakilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja, seperti Giyanto dari PDIP. Selain itu, ada juga ketua TKD duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin  Jawa Timur Mahfud Arifin dan Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES