Olahraga

RUPS Putuskan Ir R Agoes Soerjanto Jabat CEO Arema FC

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:23 | 69.41k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MALANG – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) sebagai badan hukum pengelola Klub Arema FC berlangsung, Selasa (22/1/2019). Hasil RUPS menyepakati R. Agoes Soerjanto sebagai CEO Arema FC.

Keputusan ini diambil karena Agoes selama ini memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Arema dan Aremania. Usai RUPS, Agoes Soerjanto menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan. 

Pria yang sebelumnya menjabat pembina Arema FC ini menyampaikan bahwa Iwan Budianto sebagai CEO sudah begitu luar biasa meletakkan pondasi profesionalisme di Arema FC sehingga Arema sampai kini bisa bertahan dan menjadi klub profesional dan modern. 

"Ini adalah momentum kita  kebersamaan tidak sekedar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB," katanya.

Agoes juga menyampaikan ini menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar Singo Edan untuk menang juara dan membanggakan warga Malang Raya. Agoes menambahkan sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi warga Malang Raya.

Ia menyebutkan bahwa Iwan Budianto kini telah menjadi aset nasional yang berkomitmen tinggi, untuk memajukan sepakbola nasional. Bahkan harus mengorbankan kepentingan pribadinya demi kebutuhan lebih besar yakni NKRI.

"Kami optimis keberhasilan Pak IB membangun pondasi profesionalisme di Arema akan terimplementasikan juga di PSSI. Kami meyakini PSSI akan maju dan berprestasi," katanya.

R. Agoes Soerjanto  menegaskan bahwa dirinya tidak akan mampu bekerja sendirian di Arema FC tanpa dukungan semua pihak baik di Arema FC dan terpenting adalah Aremania. Karena itu, ia mengajak semua komponen sepakbola di Malang Raya untuk turut memajukan Arema FC karena ini menjadi kebanggaan bersama kita," ajaknya.

CEO Arema FC yang juga ketua GM FKPPI Jawa Timur, R. Agoes Soerjanto  memohon doa dan dukungan agar tim Singo Edan, bisa meraih semua yang diimpikan, sekaligus doa dan dukungan kepada Iwan Budianto terima kasih dedikasinya yang tak terhingga atas perjuangan dan pengorbananya selama di Arema FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES