Olahraga

Kumpulkan Ketua Cabor, KONI Tuban Bumi Wali Bahas Peluang di Porprov 2019

Selasa, 22 Januari 2019 - 13:35 | 56.40k
KONI Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony mengumpulkan semua Ketua Cabang Olahraga dan Pelatih Cabor, peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019, Selasa (22/01/2019). (FOTO: Achmad Choirudin/TIMESIndonesia)
KONI Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony mengumpulkan semua Ketua Cabang Olahraga dan Pelatih Cabor, peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019, Selasa (22/01/2019). (FOTO: Achmad Choirudin/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBANKONI Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony mengumpulkan semua ketua cabang olahraga (Cabor) dan pelatih cabor, peserta Porprov 2019 (Pekan Olahraga Provinsi 2019) yang akan dilaksanakan pertengahan tahun ini.

Pertemuan di kantor KONI yang melibatkan puluhan perwakilan cabor tersebut, dilakukan untuk membahas strategi sekaligus kesiapan Cabor dan Atlet yang dimiliki guna mewujudkan target KONI Tuban masuk sepuluh besar.

Selain itu, juga sekaligus menyiapkan infrastruktur pendukung, karena beberapa Cabor akan dilaksanakan di Kabupaten Tuban Sebagai Tuan rumah, ajang olahraga terbesar di Provinsi Jawa Timur.

“beberapa Cabor optimis bisa meraih banyak poin, namun ada juga yang sudah berupaya namun belum yakin meraih poin,” kata Ketua KONI Tuban H Mirza Ali Manshur,ST.,MM, Selasa (22/01/19).

Dalam pertemuan tersebut, Mirza juga memberikan motivasi pada seluruh Cabor agar tetep berjuang keras, supaya target sepuluh besar dapat direalisasi. Pasalnya hasil Porprov akan menjadi tolakukur pemerintah, dan masyarakat untuk melihat dan menilai kinerja KONI dalam melakukan pembinaan olahraga di Tuban.

"Porprov ini akan menjadi penilaian masyarakat pada pembinaan olaharaga kita, karenanya mari kita hitung peluang masing masing nomor,” lanjut Mirza.

Pasca rapat kesiapan Porprov dengan Cabor, semua pelatih diwajibkan menyampaikan, terkait dengan potensi, rencana dan kendala yang dihadapi masing masing cabor untuk dicarikan pemecahan bersama pada KONI.

“Setelah ini kita agendakan kembali pertemuan untuk membahas kendala dan rencana menuju target pelaksanaan Porprov,” imbuh mirza.

Sementara itu, sejumlah perwakilan Cabor bergantian menyampaikan beberapa capaian dan hasil latihan yang sudah dilakukan. Beberapa Cabor juga menyampaikan kendala yang dihadapi dilapangan, meliputi peralatan bagi atlet hingga sarana pendukung lainya.

Mirza berharap, dengan persiapan yang sudah dilakukan jauh hari dan serius ini, mampu mengabtarkan KONI Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony meraih target masuk 10 besar Porprov 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES