Politik

Kagum dengan Fahri Hamzah, Junaidi Kasum: Saya Siap Menuju Kursi Senayan

Senin, 21 Januari 2019 - 22:17 | 300.83k
Politikus Partai Demokrat asal Kabupaten Sumbawa Barat, Junaidi Kasum. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Politikus Partai Demokrat asal Kabupaten Sumbawa Barat, Junaidi Kasum. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Walau berbeda partai dengan Fahri Hamzah, namun sosok Wakil DPR RI itu sangat menginspirasi bagi Junaidi Kasum, seorang politikus Partai Demokrat asal Kabupaten Sumbawa Barat. 

"Pak Fahri Hamzah itu teman satu kampung saya di Taliwang. Dia tokoh nasional yang telah banyak berbuat untuk kemajuan NTB. Saya sebagai teman satu kampung harus melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pak Fahri. Saya siap menuju kursi Senayan," kata Junaidi Kasum, saat dijumpai TIMES Indonesia, di Mataram, Senin (21/1/2019).

Junaidi menyatakan, sebagai calon legislatif (Caleg) pendatang baru, dirinya tidak menjanjikan banyak program kepada masyarakat khususnya di Pulau Sumbawa. Program utama yang ditawarkan yakni pembangunan infrastruktur. 

Menurut dia, pembangunan infrastruktur antara Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa masih sangat timpang.

"Saya melihat potensi di Pulau Sumbawa ini sangat luar biasa seperti tambang, pariwisata dan lahan pertanian yang sangat luas, tapi sayangnya belum tersentuh optimal oleh akses jalan," ucap Caleg DPR-RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa dari Partai Demokrat nomor urut 2 ini. 

Karena itu, untuk memuluskan langkahnya menuju kursi Senayan, Junaidi Kasum mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah tokoh politik asal Sumbawa. 

"Saya telah mendapat restu juga dukungan dari pak Fahri Hamzah dan juga pak Hatta Taliwang. Saat ini saya juga menjalin komunikasi dengan Kesultanan Sumbawa," kata Junaidi Kasum menambahkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES