Peristiwa Nasional

Prasetio Edi Marsudi Sebut Ahok Tetap Menikah Dengan Puput Tahun Ini

Senin, 21 Januari 2019 - 20:54 | 101.86k
Basuki Tjahaja Purnama atau BTP (Foto: Kompas/Garry Andrew Lotulung)
Basuki Tjahaja Purnama atau BTP (Foto: Kompas/Garry Andrew Lotulung)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi melakukan klarifikasi soal pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Bripda Puput.

Prasetio Edi menyatakan bahwa Ahok bakal melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019 ini dengan Puput meski hal tersebut sudah dibantah adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama.

"Bercandanya pak Ahok itu. Tapi pasti sama dia (Puput) kok. Kata dia (Ahok) tanggal 15, nah yang dekat-dekat sama hari Valentine kan Februari, terus saya cetus 15 apa? Februari? Ahok bilang bisa jadi," ujar Pras saat dihubungi, Senin, Jakarta (21/1/2019).

Pras juga mengatakan perihal pernikahan ini Ahok juga telah meminta dirinya menjadi saksi. Hal tersebut diungkapkan Ahok kepada Pras saat ia sedang menjenguknya pada Minggu lalu di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Tapi serius dia (Ahok) bilang, nanti lu Pras, nyaksiin gue kawin ya," tuturnya.

Lokasi upacara pernikahan Ahok lanjut Pras, saat ini memang belum ditentukan pihak keluarga. Pernikahan ini bisa saja dilangsungkan di Jakarta atau di kediaman Puput di Jawa Timur. "Di Jakarta atau enggak Jawa Timur," ungkap Pras.

Namun, Pras enggan mengomentari terkait restu dari keluarga kedua belah pihak. Yang pasti, sebagai sehabat, ia mendukung yang terbaik bagi sahabatnya tersebut.

"Masalah setuju atau enggak dari keluarga, ya gak ngerti lah. Sebagai teman, ya mensupport saja yang terbaik buat Ahok," ungkap Pras.

Sebelumnya Adik Kandung Ahok Fifi Lety mengaku heran dengan kabar pernikahan kakaknya yang disebut bakal dilangsungkan pada 15 Februari 2019 mendatang.

Menurut Fify, hingga saat ini pihak keluarga saja masih belum mengetahui perihal jadwal pernikahan antara Ahok dengan Puput. "Terus terang, aneh juga kok kita keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15 Februari," kata Fifi melalui akun instagramnya @fifiletytjahajapurnama, Sabtu (19/1/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES