Indonesia Positif

Ini Hasil Pertemuan Unisma Malang dengan Palestine Technical University Kadoorie

Senin, 21 Januari 2019 - 12:55 | 34.21k
Ini Hasil Pertemuan Unisma Malang dengan Palestine Technical University Kadoorie. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ini Hasil Pertemuan Unisma Malang dengan Palestine Technical University Kadoorie. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGUnisma Malang menerima kunjungan dari delegasi Palestine Technical University Kadoorie (PTUK), Senin (21/1/2019).

Kunjungan ini dalam rangka inisiasi kerja sama di bidang pembelajaran Bahasa Arab, Bahasa dan Budaya Indonesia serta, teknik sipil, mesin dan elektro, dan bidang bidan lain yang memungkinkan untuk dikerjasamakan.

Rombongan yang dipimpin oleh Dr. Nidel Jabari menyampaikan bahwa prinsipnya PTUK akan siap untuk berkolaborasi di bidang tridharma.

Pertemuan-Unisma-Malang..jpg

Lebih lanjut, Prof. Drs. H. Junaidi Mistar, M.Pd, selaku wakil rektor bidang akademik dan kerja sama Unisma menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya Unisma untuk memperluas jejaring internasionalnya.

Lebih lanjut delegasi PTUK menyampaikan bahwa Rektor PTUK akan hadir ke Unisma pada 27 Maret 2019 untuk melaksanakan penandatanganan MoU dengan Rektor Universitas Islam Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si.

Rencana penandatanganan MoU ini akan dilaksanakan bersamaan dengan Global Summit of University Leaders yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Maret 2019 di Unisma Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES