Peristiwa Daerah

Sertijab KSOP Waingapu, Kedua Pejabat Lakukan Acara Pisah Sambut

Senin, 21 Januari 2019 - 20:34 | 117.05k
Acara Sertijab KSOP Waingapu, pejabat lama Rosihan Gamtjin kepada pejabat baru Johanes Bolo Komanireng(FOTO:Habibudin/TIMES Indonesia)
Acara Sertijab KSOP Waingapu, pejabat lama Rosihan Gamtjin kepada pejabat baru Johanes Bolo Komanireng(FOTO:Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Waingapu, Kabupaten SumbaTimur NTT dari pejabat lama Rosihan Gamtjin kepada pejabat baru Johanes Bolo Komanireng dilakukan dengan acara pisah sambut bertempat di Kantor KSOP Waingapu Senin (21/1/2019).

Sertijab tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Perhubungan Sumba Timur L. Longginus, GM PT Pelindo III Waingapu Djoko Budi Santoso, Kepala PT Pelni cabang Waingapu Samto, dan Posal Waingapu Purwanto beserta staf dan karyawan KSOP Waingapu.

Untuk selanjutnya, posisi Rosihan Gamtjin akan ditempatkan sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Soasio. 

Sementara Johanis Bolo Komanireng yang sebelumnya Kepala KSOP Maumere-Sikka, ditempatkan sebagai Kepala KSOP Pelabuhan Kelas IV Waingapu yang baru menggantikan Rosihan Gamtjin.

Dalam sambutannya, Rosihan Gamtjin berharap agar pejabat baru meneruskan pekerjaan yang telah dilakukannya selama menjabat sebagai KSOP Waingapu. Seperti penataan dan pengawasan pelabuhan, agar terus diperbaiki dengan baik bersama rekan sekerja.

“Saya berterima kasih kepada semua teman-teman staf KSOP Waingapu atas dukungannya selama saya menjabat di KSOP Waingapu bahwa KSOP Waingapu telah berhasil naik status dari pelabuhan kelas V naik menjadi pelabuhan kelas IV, tentunya dengan dukungan ini diharapkan teman-teman KSOP Waingapu terus bekerja demi pelayanan kepada masyarakat yang prima,” kata Rosihan.

Sementara Johanes Bolo Komanireng menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada pejabat KSOP yang lama bersama karyawan karyawati yang telah menerimanya di KSOP Waingapu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Rosihan bersama teman-teman KSOP, jika tadi pak Rosihan minta maaf dan ijin untuk berpamitan namun saya terbalik minta ijin untuk dapat diterima di KSOP Waingapu,” tutur Johanes.

Ia mengungkapkan, sertijab dan pergantian pimpinan atau pejabat adalah hal yang biasa dan siap menerima perintah atasan, ia juga meminta kepada semua karyawan dan karyawati khususnya di KSOP Waingapu dapat bekerja sama yang baik untuk meneruskan program kerja yang telah dibangun oleh pejabat lama (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Sumba

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES