Olahraga

Dendy Sulistyawan kembali Berlatih Bersama Persela Lamongan

Senin, 21 Januari 2019 - 20:21 | 137.43k
Dendy Sulistyawan dan Mochammad Zaenuri kembali berlatih bersama Persela, Senin (21/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Dendy Sulistyawan dan Mochammad Zaenuri kembali berlatih bersama Persela, Senin (21/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Beberapa waktu lalu Dendy Sulistyawan sudah berpamitan untuk kembali ke klub asalnya, Bhayangkara FC. Namun, ia kembali terlihat bergabung dalam sesi latihan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Senin (21/1/2019).

Danur Dara, Asisten Pelatih Persela mengatakan, Dendy memang sengaja kembali didatangkan untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir dalam babak 32 besar Piala Indonesia, Jum'at (25/1/2019).

Bahkan tidak hanya Dendy, Mochammad Zaenuri juga terlihat dalam persiapan menjelang melawan Persik Kendal tersebut. 

"Kalau Dendy hanya untuk tanggal 25 besok, tapi kalau Zaenuri masih kita lihat bagaimana kedepannya," kata Danur Dara, usai memimpin latihan.

Lebih lanjut Danur mengatakan, kerangka tim yang akan berlaga di Piala Indonesia sudah mulai terbentuk.

"Sudah mengarah ke sana (menentukan pemain inti), tinggal beberapa pos saja," tuturnya.

Menu latihan yang diberikan dalam sesi latihan kali ini pun sudah mulai mengarah ke teknis pertandingan, untuk mematangkan transisi bertahan dan menyerang.

"Kita sudah masuk ke latihan unit, prosentasenya mungkin sekitar 70 persen menjelang pertandingan Piala Indonesia," ucap Danur.

Selain diikuti Dendy Sulistyawan dan Mochammad Zaenuri, pada latihan kali ini, Persela Lamongan juga menyeleksi sejumlah pemain, diantaranya Malik rizaldi (sayap) dari Persegres, Luis nano (sayap) dari Persisos sorong, Annas fitrianto (kiper) dari Perseru Serui dan Mardiono (striker) dari Semen Padang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES