Gaya Hidup

Oriskin, Klinik Kecantikan Tepercaya untuk Perempuan Indonesia

Selasa, 22 Januari 2019 - 00:17 | 381.87k
Suasana Klinik Kecantikan Oriskin di Jalan Sumbing 3 Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: Dinda/TIMES Indonesia)
Suasana Klinik Kecantikan Oriskin di Jalan Sumbing 3 Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: Dinda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Merawat tubuh dan wajah sudah menjadi kebutuhan setiap wanita. Namun, karena berbagai kesibukan yang dihadapi, membuat mereka gak sempat melakukannya sendiri. Tak heran jika banyak wanita yang memilih melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Namun jangan sampai salah kirim ya... pilih klinik kecantikan yang terpercaya seperti Klinik Kecantikan Oriskin. Klinik ini bertempat di Jalan Sumbing 3 Kota Malang, Jawa Timur.

Oriskin-a.jpg

Klinik Kecantikan Oriskin ini hadir untuk mengintregasikan kebutuhan wanita Indonesia  yang ingin tampil cantik secara menyeluruh mulai dari perawatan kulit, tubuh, rambut hingga kuku dengan produk yang memiliki kualitas dan produk yang baik.

Klinik Kecantikan Oriskin ini menjadi solusi bagi para wanita Indonesia untuk  kualitas perawatan kulit  secara menyeluruh dengan perawatan yang baik dan tentunya sangat berkualitas dan terpercaya.

Oriskin-b.jpg

"Di Klinik Kecantikan Oriskin bekerja sama dengan rumah sakit di Korea untuk penanganan bedah plastik," ujar Manajer Oriskin, Tetro Surya Kusuma.

Di Klinik Kecantikan Oriskin menyediakan beberapa treatment mulai dari perawatan ujung kepala sampai ujung kaki salah satunya yaitu ada Oxy facial.

Oriskin-c.jpg

"Keistimewaan Klinik Kecantikan Oriskin dibandingkan dengan klinik lain adalah sistem membership. Dengan sistem membership ini, biaya yang dikeluarkan lebih murah karena dalam paketnya sudah termasuk berbagai treatment. Sebetulnya saling mensubsidi. Jika membayar paket eceran, tentunya biayanya akan lebih mahal,"  ujar Tetro Surya Kusuma.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES