Olahraga

Persela Resmi Kontrak Empat Pemain Baru

Senin, 21 Januari 2019 - 18:03 | 163.97k
Skuat persela melakukan pemanasan dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (21/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Skuat persela melakukan pemanasan dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (21/1/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Setelah beberapa kali mendatangkan pemain untuk menjalani seleksi, Persela Lamongan akhirnya secara resmi mengontrak empat pemain baru dengan usia yang masih cukup muda.

Manager Persela Lamongan, Edi Yunan Ahmadi mengatakan, keempat pemain yang dikontrak tersebut sesuai dengan yang diinginkan tim pelatih.

"Keempatnya kami rekrut setelah mendapat rekomendasi dari Coach Aji sesuai kebutuhan tim," kata Yunan, Senin (21/1/2019).

Dari empat pemain yang baru direkrut Persela tersebut, tiga diantaranya merupakan jebolan dari Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta tahun 2018.

Mereka adalah Reza Agus Febrian yang berposisi sebagai penjaga gawang, Muhammad Ridwan berposisi striker dan Muhammad Hambali Tolib,  gelandang serang.

"Mereka masih berusia 19 tahun," tuturnya.

Satu lagi pemain muda yang direkrut Persela yakni Achmad Arthur Sena, gelandang berusia 20 tahun, yang merupakan mantan pemain Perssu Sumenep.

Yunan menyebut, ke empat pemain baru tersebut memiliki kemampuan yang cukup baik, sehingga diharapkan dapat membantu Persela Lamongan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES