Peristiwa Daerah

Pensiun, Kapolres Malang Lepas 20 Anggota melalui Wisuda Purna Bakti

Senin, 21 Januari 2019 - 17:00 | 63.01k
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat mengalungi bunga kepada salah satu anggotanya yang memasuki masa pensiun (Foto : Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat mengalungi bunga kepada salah satu anggotanya yang memasuki masa pensiun (Foto : Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 20 anggota Polres Malang mengikuti upacara Wisuda Purna Bakti yang dipimpin Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Senin (21/1/2019).

Prosesi tersebut dijalani bagi anggota kepolisian yang memasuki masa pensiun. Dalam upacara tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada anggota yang Purna Bakti.

Rinciannya, terdapat 11 perwira dan 9 Bintara Polres Malang yang memasuki masa oensipe.
Kemudian untuk mengenang anggota yang Purna Bakti, bersama pasangannya melalui prosesi pedang pora.

Selanjutnya, para anggota polres yang sudah memasuki masa Purna Bakti diarak keliling Polres Malang dengan dinaikkan becak hias.

“Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota yang pensiun, atas pengabdiannya selama ini,” ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Lebih lanjut dia menjelaskan, loyalitas para anggota Polres Malang yang memasuki masa pensiun patut diapresiasi.

“Selama ini seluruh anggota yang telah memasuki masa pensiun, telah memberikan yang terbaik bagi Polres Malang. Bentuknya dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya, terutama dalam mengayomi serta melayani masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres Malang berharap kepada para anggota yang pensiun untuk tetap  berkontribusi terhadap Polres Malang.

“Salah satu bentuk kontribusi yang bisa diberikan, seperti memberikan masukan maupun nasihat. Karena kami masih membutuhkan nasihat, serta motivasi kepada para senior,” ucap Kapolres Malang(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES