Politik

Tanpa Kisi-Kisi, Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Siap di Debat Capres 2019 Sesi II

Senin, 21 Januari 2019 - 15:46 | 19.35k
Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).
Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menyatakan, pasangan nomor urut 01 siap melakukan debat Pilres 2019 sesi ke-2 meski tanpa kisi-kisi. 

Debat pilpres yang dijadwalkan berlangsung 17 Februari 2019 mendatang, bakal mengusung tema, energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, serta infrastruktur‎.

"Buat Pak Jokowi-Ma'ruf Amin karena apapun tema debat itu sudah menjadi bagian dari kisi-kisi itu," ujar Hasto dalam peluncuran official store atribut PDIP di Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta, Senin (21/1/2019).

Menurut Hasto, tema yang telah ditetapkan KPU RI pada debat sesi ke-2 tersebut sudah bagian dari kisi-kisi bagi pasangan calon. "Ya tema debatnya itu sendiri kan pada dasarnya sebagai sebuah pengerucutan kisi-kisi itu," ucapnya. 

Selain itu, TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin disebut Hasto juga tidak memerlukan konsultan asing untuk persiapan debat Pilpres 2019 sesi ke-2 nanti. "Karena selama ini tumbuh dari bawah, ya enggak perlu konsultan asing untuk membisikkan sesuatu," tandas dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES