Glutera News

Mini Preview Glutera Ungaran, Peserta Antusias Mencoba Produk Glutera

Senin, 21 Januari 2019 - 10:30 | 33.84k
Peserta mini preview Glutera Ungaran. (Foto: Istimewa)
Peserta mini preview Glutera Ungaran. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGluver (Glutera Lover) Ungaran menggelar mini preview di Hotel C3 Ungaran, Jawa Tengah pada Minggu (20/1/2019). Acara ini dihadiri oleh leader-leader top Glutera.

Ungaran adalah sebuah kota kecil yang sering luput dari media. Tetapi di kota kecil ini ternyata antusias masyarakat untuk sadar sehat sudah mulai meningkat. Hal ini dibuktikan dengan membludaknya undangan di acara tersebut bahkan sampai memerlukan kursi tambahan yang sudah disediakan oleh panitia.

Glutera-A.jpg

Leader Nur Zet, salah satu pemateri yang hadir dalam mini preview ini menyampaikan materi dengan santai. Hal ini membuat peserta preview mudah memahami yang disampaikan. Peserta menjadi tahu Glutera lebih dalam.

Tak hanya Nur Zet yang bisa memikat peserta mini preview. Pemaparan peluang bisnis oleh the real top leader Ari Wiedanto juga mampu menarik perhatian peserta leader.

Acara ditutup oleh leader Ungaran Suprapti. Seperti halnya dua pemateri sebelumnya, Suprapti juga menyampaikan materi dengan santai dan menarik.

Glutera-B.jpg

Usai mendengarkan keuntungan menggunakan Glutera yang disampaikan pemateri, peserta mini preview semakin yakin dan tertarik mengonsumsi Glutera. Mereka ingin hidup yang lebih sehat dengan Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES